Artis muda Charlene Junus, desain topeng untuk virus Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Charlene Junus, seorang seniman muda yang berbakat dan kreatif, adalah seorang siswa sekolah menengah di Pondok Indah Jakarta, Raffles Christian School, dia adalah anak pertama dari empat bersaudara yang lahir pada 25 Juni 2002. Berdiam diri untuk melawan pandemi Covid-19 sangat menarik. Ini telah menyebar ke banyak negara termasuk Indonesia.

Charlene sering disebut melakukan sesuatu dengan rakyat Indonesia dan warga dunia untuk memerangi pandemi Covid-19 di Wuhan, Cina.

Kita tahu bahwa ada banyak cara untuk mengendalikan Coronavirus (Covid-19) di sana, seperti mengenakan topeng untuk pindah ke luar rumah, mencuci tangan dengan pembersih tangan, menjaga jarak tertentu, mencuci tangan dengan sabun di bawah air mengalir, dll

Bahkan , Mantan Presiden Jokowi Belum lama ini, saya juga mendesak masyarakat Indonesia untuk memutus rantai penularan virus korona dengan bekerja di rumah, beribadah di rumah, dan belajar di rumah.

“Saya memilih untuk merancang topeng yang bisa digunakan oleh siapa saja, anak-anak dan orang dewasa di Indonesia dan di seluruh dunia,” kata seniman muda Charlene Junus kepada Tribunnews.com di telepon genggamnya, Selasa (14/4/2020) di Jakarta. .

Siswa SMA tahun ketiga Jakarta, di Ponto Indada Raffles Christian School, mengakui bahwa ia telah belajar melukis dan melukis sejak usia lima tahun, dan kemudian belajar secara mandiri. Ini adalah kursus lima tahun. Saya harus belajar di luar kelas, dan kemudian berterima kasih kepada orang tua saya karena mendukung hobi saya, “cerita Charlene Junus. Anda dapat menyelesaikan kegiatan desain topeng setelah menyelesaikan pendidikan online. , Pemerintah mengundang masyarakat Indonesia untuk menggunakan topeng kain. “Desainnya adalah topeng kain.” Dia menunjuk ke video untuk merancang topeng untuk mereka. Memanggil

Cha Lin melanjutkan, “Setelah melanjutkan belajar, dia masih Ada banyak waktu untuk pulang. Kita bisa melakukan desain topeng. Jadi setelah belajar online, Anda bisa melakukan banyak hal di rumah, “jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live