Lensa kontak viral berwarna terang, dijelaskan oleh dokter, menjelaskan efek samping

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa waktu lalu, peredaran foto mengejutkan publik, yang memperlihatkan banyak lensa kontak berwarna.

Ada banyak warna lensa kontak, seperti hijau, merah hingga coklat. Yang menarik perhatian publik adalah ketika kapas menyentuh permukaan lensa kontak, warnanya tampak memudar dan menempel di ujung kapas.

Kemudian foto tersebut menerima narasi:

Halo. Saat Anda ingin menggunakan soft lens / lensa kontak, silakan coba dulu. Jika mata aus, itu akan berbahaya. Tes sebelum digunakan.

Cara melakukan tes yang cukup untuk menjalankan cairan lensa kontak dan bersihkan dengan lembut dengan kepala kucing. Jika warnanya lembut, sepertinya tidak akan dicuci saat Anda mencuci tangan, jika Anda menggunakan kepala kucing, Anda akan melihat apakah warnanya usang.

Foto-foto yang diunggah oleh akun @ lets.talkandenjoy kemudian menjadi ramai, dan berbagai tanggapan dari masyarakat dikumpulkan.

Hingga Sabtu (30 Mei 2020), pos yang diunggah 4 hari yang lalu dicintai oleh lebih dari 10.000 warga lainnya.

Baca: Viral Post FB Menjual Bantuan Makanan untuk Covid-19, Aktor Putus sekolah dan sekolah kepercayaan harus mendukung ibuku

baca: Jangan “Warga yang menyebarkan virus jangan gunakan masker yang dipukuli oleh polisi”, ini pesan lengkap

// @ fllovivi: Inilah sebabnya Alasan mengapa saya membeli BPOM

// @rikaaw_: Karena kebutuhan aktual dan pekerjaan, saya pengguna cermin yang lembut. Jika saya memakai kacamata, anak yang saya rawat akan terganggu. Tapi itu menakutkan, oh my god, jika Anda ingin membeli, berhati-hatilah

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live