Cara menggunakan Nescafé untuk membuat kopi Dagona tanpa blender, inilah resepnya

TRIBUNNEWS.COM – Ini adalah cara untuk membuat kopi Dalgona dengan kopi merek Nescafé tanpa blender – media sosial baru-baru ini telah dijiwai oleh minuman yang disebut kopi Dalgona.

– Dikutip oleh kimchimari.com Tribunnews, kopi dalgona pertama kali populer di Korea Selatan ketika pemerintah mendesak orang untuk tinggal di rumah karena wabah virus Corona (Covid-19).

Tampaknya kopi dalgona tidak hanya menarik perhatian orang Indonesia. — Di Inggris, banyak warga negara juga tertarik untuk mencoba membuat kopi Dagona.

Baca: Resep jagung Bakwan tidak akan pernah membuat kecanduan pedagang kaki lima – Baca: Ketika disertai dengan resep Peyek yang lezat dan renyah ini, makan nasi segera dan mudah!

Menurut laporan “Daily Mail”, karena wabah Covid-19, banyak kafe ditutup karena penutupan, dan Inggris berbondong-bondong ke mereka. — Cara membuat kopi Dagona sebenarnya sangat mudah .– Namun, beberapa orang yang mempraktikkannya biasanya akan gagal karena pasta kopi Dagona segera dicampur dengan susu ketika dituang.

Bahkan, adonan harus mengapung sepenuhnya pada susu untuk menghasilkan dua warna berbeda di gelas.

Jumat (3/4/2020) selebritas Rachel Vennya mengumumkan bahwa kesuksesan membuat kopi Dagona terletak pada kopi yang digunakan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live