Pilihan pakaian untuk merayakan Idul Fitri hanya di rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Idul Fitri atau Idul Fitri tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pandemi Corona atau Covid-19 mencegah orang berinteraksi secara fisik.

Baca: Ace Hasan berharap tidak ada siswa yang akan putus sekolah karena Covid-19

Tahun ini, Lebaran hanya bisa tinggal di rumah dan tidak diperbolehkan kembali ke rumahnya untuk memutus rantai transmisi covid-19. Jumlahnya terus meningkat.

Meskipun situasinya terbatas, Anda harus selalu mempertimbangkan untuk tampil di Idul Fitri agar terlihat segar. Panggilan video dan berbagi kebahagiaan melalui media sosial.

Untuk pakaian muslim, wanita bisa mendapatkan inspirasi dari koleksi Blibli.com, yang stylish, trendy dan terbuat dari katun ramah kulit. — Jika Anda ingin terlihat lebih berwarna, Anda dapat mengikuti seri Serene By AARI Darsha 5567, yang sebagian besar berwarna hijau, yang juga merupakan perwakilan khas dari liburan Idul Fitri. Polanya adalah blus lengan panjang dengan warna tanah, dengan detail leher bulat di dalamnya, dan lapisan aksen gaya depan terbuka ditambahkan. -Kemudian menggabungkan celana hijau yang lebih muda untuk membuat bahu kaki harmonis. -Reading: Voice delete BPJS class untuk mengevaluasi status kesehatan komunitas yang terjebak – dan kemudian menyelaraskan jilbab dengan hijab persegi panjang yang damai. Warnanya abu-abu muda dan ukuran normal adalah 110 × 110. Model dapat disesuaikan sesuai dengan bentuk wajah atau model turban yang Anda suka.

Ada juga serangkaian Serene Oleh AARI Leya K-2889, atasan seorang gadis muda dengan hitam dan hijau, dan Serene Mayuko MT5190, yang gaun krepnya dirancang dengan tombol tombol semi terbuka dan dilengkapi dengan pita.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live