Bosan bekerja di rumah sepanjang hari? Ini penjelasan ahli

TRIBUNNEWS.COM-Ketika Anda bekerja di rumah, Anda akan terpengaruh oleh pandemi virus korona, sehingga idealnya kita dapat mengatur cukup waktu tidur atau istirahat.

Namun, ketika kita menikmati tidur ekstra dan merasa baik, beberapa orang akan merasa sulit untuk bangun pagi dan melakukan kegiatan. -Menurut ahli tidur yang dikutip “Mirror” yang dikutip James Wilson (James Wilson), ini memiliki penjelasan mengapa sebagian dari kita begitu mengantuk sepanjang hari. Tingkatkan kualitas tidur dan kembangkan produk, layanan, dan lingkungan yang membantu orang tidur. James mengatakan kepada Mirror: “Beberapa orang melaporkan bahwa sulit untuk bangun di pagi hari dan merasa membosankan di sore hari.”

Baca: Isolasi independen dari Bima Arya setelah pulih dari korona: tidak ada yang lebih indah dari ini di luar rumah

“Ada banyak alasan untuk situasi ini. Krisis virus Corona Stres dan kecemasan yang dihasilkan memasuki tidur kita dan memengaruhi kualitas yang dapat diamati oleh banyak orang yang mengaku memiliki mimpi nyata. “Orang yang minum lebih banyak dari biasanya. “

” Ingat, alkohol bukan penyebab tidur. Ini adalah obat penenang yang menenangkan kita, tetapi tidak memberikan kita kualitas tidur. Padahal, kualitas minum kita sangat buruk. “

” Dia menambahkan: “Meskipun tidak ada larangan minum minuman beralkohol, harap perhatikan dampak alkohol pada kualitas tidur kita.”

Satu lagi yang membuat kita mengantuk Faktornya adalah kita tidak bisa berolahraga seperti biasa. “

Dan, menurut James, terkena cahaya alami di pagi hari membantu tubuh kita bersiap untuk bergerak.

Namun, tampaknya lebih sulit dilakukan dalam pandemi semacam itu. -Lebih: 58722 di Jakarta Seorang penduduk mengambil tes korona cepat dan menemukan bahwa 2313 orang dikonfirmasi oleh corona – “Jadi jika kita pergi berjalan-jalan, berlari dan bersepeda di pagi hari, itu pasti akan membawa manfaat lebih.

Artikel ini diposting di Kompas.com, berjudul “Mengapa Anda bangun sepagi ini selama isolasi dan merasa lambat?”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live