Ingat dengan pulpen yang disebut alat tulis

Reporter reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRBUNNEWS.COM, Jakarta-Pena ballpoint atau pulpen dapat menjadi bagian dari kehidupan kita, seperti merekam pelajaran, menulis puisi untuk pacar, menandatangani surat kerja, dan bahkan mengajar anak-anak menulis buku. – “Menurut sejarahnya, istilah bolpoin telah muncul sejak 1931.” Direktur Hubungan Masyarakat PT Faber-Castell Andri Kurniawan mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (6/6/2020) bahwa dua peneliti Hongaria László József Bíró dan György Bíró Diterapkan untuk paten untuk pulpen. — Momen khusus BallpointDay dirayakan pada 10 Juni setiap tahun. Faber-Castell mengingat sosoknya dan mengundang semua pihak untuk mengingat menggunakan pulpen.

Pena bolpoin diwujudkan dalam karya, yang tidak hanya gambar yang digambar dengan bolpoin, tetapi juga bentuk / puisi dan surat tulisan tangan dari karya tertulis seperti cerpen, sajak anak-anak, dll., Ditulis secara manual dengan bolpoin.

Bacaan: Bank Bukopin menyebutkan bahwa tidak ada masalah dalam menarik uang dari ATM

“Ini tentu saja berdasarkan banyak penelitian yang menunjukkan bahwa manfaat dari penulisan manual dan menggambar dapat mengurangi tingkat stres dan membantu ingatan,” katanya. — Membaca: APPBI sedang menyiapkan aturan baru untuk penyewa yang mendekati pusat perbelanjaan untuk membuka kembali – karya atau gambar tertulis harus hasil asli / hasil mereka sendiri, bukan adaptasi, plagiarisme, atau plagiarisme.

Orang-orang dari segala usia dan profesional yang berpartisipasi dalam kegiatan umum dapat berpartisipasi. Peserta dapat menggunakan pulpen Faber-Castell untuk bekerja, termasuk foto-foto karya ketika menggunakan Faber-Castell allpoint dan karya-karya yang tidak menyinggung / tidak mengandung SARA, pornografi dan kekerasan .

Peserta juga dapat mengirimkan hingga 3 karya melalui media sosial Instagram mereka, termasuk tagar #ballpointday menyebutkan instagram @ fabercastell_id, yang akan berlangsung dari 31 Mei hingga 10 Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live