Tiga musisi Indonesia akan sukses di panggung internasional dan akan tampil di HITC 2020 Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Siapa bilang musisi Kanada tidak bisa diglobalisasi? Ya kamu bisa! 88rising mempersembahkan festival musik Head in The Clouds (HITC) pada tanggal 7 Maret 2020 melalui Blibli Together, yang mempertemukan para musisi Indonesia yang berhasil menjelajahi panggung internasional.

Rising misi Misi perusahaan rekaman musik yang didirikan oleh Sean Miyashiro dari Amerika adalah mengubah persepsi internasional tentang talenta orang Asia. Tidak ada cukup, 88sekarang juga ingin memberi Asia pengalaman menginap yang layak. keren! Artis mana yang akan datang? Ayo!

Rich Brian

Berita kesuksesan rapper Indonesia bukan lagi hal baru. Karena Rich Brian sebagai artis Asia pertama yang menempati judul hip-hop di iTunes berhasil mencetak cerita baru.

Dapat dikatakan bahwa kesuksesan Rich Brian tidak dapat dipisahkan dari kemajuan teknologi internet. Sejak bergabung dengan media sosial seperti Twitter dan Youtube pada 2010, ia sudah mulai berinteraksi dengan warga di Internet.

Setelah terbiasa dengan media sosial selama dua tahun, teman daringnya memperkenalkan Brian pada musik hip-hop. Ditemukan bahwa pengantar memiliki dampak positif pada karier Rich Brian.

Sebenarnya, sejak dia merilis lagu pertama “Dat $ tick”, dia berhasil menarik perhatian banyak orang di YouTube. Sejauh ini, lagu tersebut telah mencapai 142 juta tampilan di YouTube.

Niki

Seperti Rich Brian, Niki juga berhasil membawa Indonesia ke industri musik internasional. Wanita bernama Nicole Zefanya ini tersebar luas karena prestasinya di grafik tren nomor satu Korea Selatan.

Tidak hanya itu, Nikki juga berhasil menghipnotis pecinta musik dunia melalui karya-karya berjudul “Indigo”, “Low Key”, “I Like You”, dan “Dancing with Death”.

Mengutip Niki di Kompas.com mengatakan bahwa karena peran Rich Brian, dia bergabung dengan 88rising.

“Saya bergabung dengan Richris, dia juga dari Indonesia, dia (Rich Brian) melihat Youtube saya dan kemudian memberi saya DM di Instagram. Katakan:” Hai, saya pikir Anda sangat berbakat, Mari kita bertemu. “Kata Nicky di Kompas.com.”

Setelah menonton karya Niki, Siya Miyashiro mengundangnya untuk bergabung. Setelah pertemuan itu, karier Nikki berkembang.

Terlepas dari internasionalisasi, Nikki masih bangga dengan Indonesia. Ketika dia muncul di “American Cloud” pada 17 Agustus 2019, dia bisa melihat ini.

Baca: Blibli dan 88 Rising mengadakan Festival Musik Festival Musik Internasional, “2020 Cloud” – –Untuk mengekspresikan kebanggaannya pada Indonesia, dalam program ini, ia dengan sengaja memainkan lagu “Indonesia Raya” dan merekam pidato Presiden Indonesia Sukarno yang pertama tentang kemerdekaan Indonesia. Fakta membuktikan bahwa aksi tersebut mendapat respons positif dari pengunjung kepada Head In The Clouds 2019.

Stephanie Poetri

Selain membawa Rich Brian dan Niki, 88Rising juga mengundang Stephanie Poetri untuk menghibur Head In The Jakarta berikutnya yang dikunjungi oleh pengunjung tahun 2020.

Buahnya tidak jauh dari pohon. Seperti kata pepatah, jelaskan karier musik Stephanie Putri. Putri bungsu dari artis terkenal Titi DJ juga sangat sukses di industri musik.

Selain mengikuti jejak karier ibunya, Portree juga berhasil menghipnotis publik dengan musik dunia. Ini bisa dilihat dari karyanya “I Love You 3000”, yang telah menerima 58 juta tampilan dalam 8 bulan sejak dirilis di Youtube.

Sebagai orang Indonesia, ia harus bangga melihat musisi-musisi muda dari negara itu berhasil di panggung internasional. Tentu saja, Anda akan senang melihat tindakan mereka secara langsung. Nah, bagi yang masih penasaran, Anda bisa belajar tentang antusiasme mereka di HITC Jakarta 2020 mendatang. Tidak hanya 3 bintang yang menggairahkan mereka, tetapi juga menyediakan bintang-bintang lain, seperti Joji, Chung Ha, Day6, “Kakak-kakak lelaki”, 8 Agustus, dan seterusnya.

Bagi mereka yang ingin bersemangat dengan mereka, itu sangat sederhana. Anda masih dapat memesan tiket HITC Jakarta 2020 di Blibli.com.

Bagi mereka yang ingin menunjukkan kekecewaan di acara tersebut, Blibli juga sangat nyaman. Pak, karena Blibli menawarkan berbagai opsi pencocokan dan pencocokan,Asesoris dan asesoris keren ada di sini, jadi Anda bisa bermain sebanyak mungkin konser yang sudah jadi!

Jadi, Anda ingin memesan tiket untuk konser HITC Jakarta 2020, apakah ini terlihat hebat? Hanya Blibli.com.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live