Kombinasi Boba dan Milo telah menjadi pilar aliran tengah menu Suck Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Minuman Boba sangat populer. Perusahaan makanan dan minuman Teguk Indonesia tidak mau ketinggalan dan merilis menu baru mereka SiboMilo.

Produk ini merupakan kerjasama antara Teguk Indonesia dan Milo. Komposisi seri Boba dengan Milo.

Rasanya unik, memadukan boba kenyal, susu segar yang sehat, keju krim yang kaya dan lezat dan Milo menarik.

Dari segi penampilan, SiboMilo memiliki daya tarik tersendiri, dengan efek pola marmer Milo. SiboMilo memang inovasi minuman yang spesial dan aneh.

Baca: Fakta unik tentang teh Thailand, minuman khas Thailand yang disukai orang Indonesia

Setelah rilis SiboMilo, konsumen bisa mendapatkan empat hadiah untuk tiket konser “Head of the Cloud”, serta Rich Brian, Joji, NIKI, Chung Ha, kakak kelas (8 Agustus) dan 88 artis yang sedang naik daun.

Ada juga 2 smartphone Samsung A20, 4 Xiaomi Mi Band 4, 4 Xiaomi Redmi AirDots TWS Bluetooth, 4 JBL GO Mini speaker Bluetooth portabel dan banyak produk.

Baca: Deddy Corbuzier Ogah Jajal Bubble Tea

Selain itu, menu SiboMilo juga memiliki diskon khusus, harganya 15 rupee, dan produk-produk dari varian Milo Teguk juga tersedia untuk diskon.

Promosi ini berlaku mulai 24 Februari 2020 hingga 24 Maret 2020. — Direktur Teguk Indonesia Maulana Hakim mengatakan bahwa menu SiboMilo baru telah diluncurkan di semua toko ritel Teguk di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memenuhi keinginan pecinta Boba dan Milo. Dia berkata: “Kami selalu siap untuk menanggapi perubahan pasar dengan kreativitas yang luar biasa, dan tentu saja kami juga harus menebusnya dengan layanan berkualitas tinggi.” Perusahaan Deguk Indonesia sudah ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bandung.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live