Pria misterius ini menyelamatkan seorang pengusaha keliling yang tidak bisa berada di rumah selama pandemi korona

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa provinsi telah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk membatasi penyebaran virus corona yang berkembang di Indonesia.

PSBB mengelola kegiatan komunitas dan keluarga #BeneranDirumahAja.

Tapi ada pekerjaan di sini yang tidak memungkinkan Anda untuk tetap #RightyDirumahAja.

Seperti penjual ponsel yang masih harus menjual untuk mendukung keluarga mereka.

Sarwono, penjual kopi mobile yang telah menjual selama 20 tahun. Selain kebutuhan sehari-hari, ia juga harus membayar untuk perawatan istrinya yang memiliki penyakit dalam.

Hal yang sama terjadi pada nenek Uta, meskipun dia sudah tua, Uta masih menjual keset.

Ketika dia masih muda, dia harus berangkat dari Bogor enam kali untuk menjual barang-barang mereka.

Ada banyak cerita lain tentang pengusaha kecil yang tidak dapat menggunakan #BeneranDirumahAja.

Pandemi korona mengerikan, tetapi mereka tidak dapat meninggalkan #BeneranDirumahAja karena mereka harus terus mencari nafkah untuk mempertahankan mata pencaharian mereka. Kebutuhan akan kehidupan memang merupakan penghasilan harian.

Belum lama ini, foto dan video beredar di jejaring sosial seseorang yang membantu para pengusaha kecil ini.

Setelah ditemukan, orang misterius ini #SatuHariSatuKebaikan adalah bagian dari rencana yang diprakarsai oleh merek minuman di Indonesia.

“Pada bulan Ramadhan ini, terutama sejak diluncurkan, banyak orang tidak dapat bekerja dari rumah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Contoh terbaru adalah Direktur Pemasaran PT Duangkamon Ngarmsangiem mengatakan:” Inilah sebabnya kami harus membantu mereka menjawab telepon. Pemerintah tinggal di rumah dan memutus rantai distribusi COVID-19 dengan menyediakan 2 hingga 4 minggu makanan. “ITAN TAN Indonesia-bukan Jus sebagai bagian, ICHITAN berharap bahwa langkah ini akan mendukung program PSBB yang dilaksanakan oleh pemerintah untuk membatasi penyebaran virus corona.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live