Untuk pernikahan di bawah normal baru, hotel ini hanya menyediakan fasilitas lengkap untuk 7 juta rupee

Wartawan Jakarta Tribunnews Fitri Wulandari (Fitri Wulandari) melaporkan – Hari ini, banyak pasangan di Jakarta berharap untuk memenuhi janji suci mereka dalam pernikahan mereka, sambil menunggu akhir pandemi Covid-19. Harus sabar. -Bahkan setelah memasuki masa pembatasan sosial massal (PSBB) transisi ke normal baru, pasangan ini dipaksa untuk merencanakan ulang pernikahan mereka sampai sekitar akhir tahun 2020. Awal 2021. -Ketika pernikahan diadakan, banyak tempat biasanya dipilih, yaitu di dalam atau di luar rumah atau bangunan. -Link ke pernikahan hotel, salah satu hotel di Jakarta pusat, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, sekarang menawarkan paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan pasca-pandemi.

Paket pernikahan ini dirancang khusus sesuai dengan inisiatif “Komitmen Bersih” yang diprakarsai oleh InterContinental Hotels Group (IHG).

Clea n Promise adalah perjanjian keberhasilan sihan standar yang digunakan untuk memberikan para tamu kenyamanan ketika kembali ke hotel setelah pandemi, termasuk pasangan yang ingin memiliki pernikahan di sana. Jakarta Jayamada Priski La Wanda Suites Hotel menyatakan dalam pernyataan resmi pada Jumat (26/6/2020): “Ada” Komitmen Bersih “dalam program” Clean Way IHG “yang telah ada sejak 2015. Ini termasuk alat pembersih dalam desinfeksi tingkat rumah sakit, “kata Wanda.

Lalu dia menyebutkan paket pernikahan sederhana yang ditawarkan selama pandemi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live