Selama pandemi virus korona, ada banyak tekanan di rumah dan menonton film mungkin menjadi masalah

TRIBUNNEWS.COM-Bagi sebagian orang, mungkin membosankan di rumah. Di sisi lain, karena pandemi virus korona (Cobid-19), Anda tidak dapat mencari hiburan di mana pun. Stres tidak terhindarkan.

Menonton film dapat menyelesaikan masalah ini.

Pekerjaan film yang bagus juga bisa menghilangkan rasa sakit emosional atau untuk sementara melupakan air mata. -Beberapa terapis juga menggunakan “bioskop”. “Terapi” untuk membantu pasien mengenali dan mengatasi gejala kecemasan yang mereka temui. Laura Fonseca dari Missouri, AS, mengatakan bahwa ini adalah film masa kecil yang dapat menenangkan beberapa remaja.- — “Ketika mengalami hal-hal yang menyebabkan kecemasan atau depresi, saya sarankan remaja menonton film masa kecil favorit mereka untuk menenangkan mereka, rileks dan tetap waspada. Ini akan membantu kaum muda keluar dari “otak bawah”. Fonseca berkata: “Tinggi otak” dan perubahan tekanan memicu keadaan tenang. Terapi film juga digunakan oleh terapis William Tamekis William.

Menurutnya, film ini dapat membantu kliennya membangun kembali hubungan nyata dengan diri mereka sendiri dan menghilangkan hambatan seperti depresi dan kecemasan, yang mencegah mereka hidup secara sadar, sehat dan bahagia. Fenita Arie tidak pernah mengejutkan suaminya dengan berbicara tentang agama — William menunjukkan film “Black Panther”, yang menginspirasi orang-orang Afrika-Amerika dan orang-orang muda di masa remajanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live