Pulpen mengingatkan pada alat tulis

Laporan reporter Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-bolpoin atau bolpoin dapat menjadi bagian dari kehidupan kita, seperti merekam pelajaran, menulis puisi untuk pacar, menandatangani surat kerja, dan bahkan mengajar anak-anak menulis buku. “Berdasarkan sejarahnya, istilah bolpoin telah muncul sejak 1931.” Direktur hubungan masyarakat PT Faber-Castell Andri Kurniawan mengatakan dalam siaran pers pada hari Sabtu (6 Juni 2020) bahwa dua peneliti Hongaria László József Bíró Dan György Bíró telah mengajukan paten untuk pulpen. — Setiap tanggal 10 Juni akan merayakan momen BallpointDay khusus. Faber-Castell mengundang semua pihak untuk mengingat ketika menggunakan Ballpoint dengan mengingat keberadaannya. Gambarlah dengan bolpoin, atau dalam bentuk cerita pendek, sajak / puisi, dan surat tulisan tangan, dll., Dan tulislah secara manual dengan bolpoin.

Membaca: Tidak ada masalah penarikan uang tunai dari Bank Bukopin pada A TM- “Ini tentu saja berdasarkan banyak penelitian, menunjukkan bahwa manfaat tulisan tangan dan menggambar diyakini mengurangi tingkat stres dan membantu memori.” — Membaca: APPBI membuka kembali untuk The Tenants saat mendekati karya atau gambar yang ditulis mal belanja harus asli / hasil mereka sendiri, tidak diadaptasi, dicuri atau dicuri.

Semua usia dan profesional yang berpartisipasi dalam kegiatan umum dapat mengikuti. Peserta bekerja dengan pulpen Faber-Castell, termasuk foto-foto karya saat menggunakan semua poin Faber-Castell, dan karya-karya non-ofensif / non-ofensif termasuk SARA, pornografi Dan kekerasan. instagram @ fabercastell_id, dari 31 Mei hingga 10 Juni 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live