Menyerap usaha kecil dan menengah, pengiriman lebaran yang dikemas dalam tas anyaman yang berwarna-warni telah menjadi tren baru

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengiriman Idul Fitri dengan tas anyaman yang disediakan oleh pengrajin usaha kecil dan menengah (UKM) telah menjadi tren baru dalam menjalin persahabatan dalam pandemi. .

Dia meluncurkan kampanye kreatif yang dapat menginspirasi perusahaan kecil dan menengah untuk menggunakan Lebaran saat ini.

Wanita bernama Mirsya menjelaskan bahwa persahabatan ini akan terus berlanjut bahkan jika dia tidak bisa bertemu muka.

Kirim Idul Fitri untuk memberikan camilan sehat yang dikemas dalam tas anyaman berwarna-warni yang indah.

“Ide aslinya sangat sederhana. Saya ingin mengusulkan metode pengiriman yang sederhana namun menarik, dan tidak ada plastik sekali pakai untuk bekerja sama dengan ide tas anyaman tangan UKM,” kata Mirsya, “City News “Dilaporkan pada hari Rabu (13/4/2020). -Dalam kolaborasi ini, ia berdiskusi dan bertukar gagasan dengan ibu rumah tangga dan pengrajin di tas anyaman Ponorogo di Jawa Timur.

Dia menunjukkan banyak model dan pola tas tangan modern yang ditampilkan kepada mereka.

Kemudian ibu membuat tas anyaman dari berbagai model sebagai tempat untuk memakai lebaran.

“Sebagai pengusaha, kita perlu berdiri dan berpikir lebih kreatif, tidak hanya untuk bertahan hidup dari pandemi ini, tetapi juga memiliki dampak yang lebih besar pada masyarakat.” (Komunitas)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live