Biasanya perlu waktu lama untuk memasak daging, silakan lihat tips untuk menghemat minyak

TRIBUNNEWS.COM – Memasak daging, terutama daging sapi atau domba, biasanya membutuhkan waktu lama.

Jika Anda tidak menggunakan pressure cooker, kadang-kadang mungkin perlu beberapa jam .— Memasak daging untuk waktu yang lama akan membuang-buang gas. Jelas, ada cara mudah untuk memasak daging sambil menyimpan gas.

Cukup nyalakan kompor selama sekitar 7 menit.

Koki Stefu Santoso, koki eksekutif Perusahaan Aprez Catering dari Amuz Group, memperkenalkan cara memasak dagingnya sendiri dengan cepat.

Pertama, tuangkan air ke dalam panci dan didihkan. Kemudian tambahkan daging dan masak sampai mendidih selama sekitar 7 menit.

“Dagingnya mendidih, tutup panci dan matikan (api). Sebenarnya, prosesnya tidak membutuhkan 7 menit.”

“Tunggu tujuh menit untuk memanaskan, kita akan menyisihkannya,” kata Chef Stefu Dalam pidato tamu di beranda RT, ia berkata: “Metode Penghematan Bahan Bakar Memasak” disiarkan di TVRI pada hari Senin (20 Juli 2020). — Baca: Apakah makanan cepat saji sudah usang? Untuk menghindari situasi ini, silakan simpan kunci-setelah mematikan panas dan menutup panci dengan kuat, uap panas yang dihasilkan dalam air mendidih akan tetap di panci. Telah dieliminasi.

Baca: Ingin membuat sate atau sup di Idul Adha? Perbedaan dalam cara menghilangkan bau daging kambing adalah bahwa- “Jika masih dan mematikan pot, panasnya masih di dalam. Itu tidak cepat dingin, sehingga proses memasak masih berlangsung. Bahkan jika kompornya mati,” Chef Stefu menyimpulkan Tao.

Ketika memilih daging, yang terbaik adalah memilih daging tender cepat.

Chef Stefu merekomendasikan agar bagian dalam dan luar daging cenderung empuk, yang dapat mempersingkat waktu memasak.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Cara merebus gas untuk menghemat daging dalam 7 menit

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live