Seperempat krisis kehidupan biasanya terjadi selama 20 tahun, Rachel Amanda merasakan usianya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-aktris muda Rachel Amanda berbagi pengalamannya tentang krisis seperempat kehidupan di masa remajanya. Pada saat ini, seorang anak berusia 25 tahun ingin mengetahui hidupnya dan cemas tentang karier dan kehidupannya di masa depan.

Pada puncak kedewasaan ini, orang-orang mulai melihat kembali ke masa lalu, apa yang mereka lakukan dan evaluasi. masa depan.

Rachel Amanda kebetulan mengalami pengalaman ini ketika dia berusia 18 tahun. PSBB — Membaca: Reino Barack Sumringah bersama Syahrini. Ini adalah puncak dari pesan Maya yang tertekan – Rachel mengakui bahwa dia tidak yakin apakah dia mengalami krisis seperempat kehidupan atau kegelisahan biasa.

Sejauh yang diketahui Manda, krisis seperempat kehidupan terjadi pada usia 20 tahun ke atas.

Pada saat itu, Manda, yang masih kurang dari remaja, mengklaim bahwa dia merasa cemas dan kesal tentang dia karena berbagai hal.

“Mungkin sebelumnya, saya sedang koma dan tidak khawatir tentang kejang, atau lebih, jika saya tidak mengetahuinya, tetapi rasayaknya suka” bagaimana menyebabkan banyak kecemasan dan banyak pertimbangan dalam banyak hal, “Rachel Rachel Amanda mengatakan dalam pertunjukan langsung di Instagram belum lama ini. Kemudian, karena nama krisis hidup quarterback dan menjadi terkenal pada usia 20, saya pikir itu lebih awal untuk saya. Mungkin itu karena saya Saya telah bekerja sejak saya masih muda, jadi ketika saya berusia 18 tahun saya benar-benar merasakan krisis, “jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live