Kiat untuk menciptakan lingkungan belajar di rumah yang harus diketahui orang tua

TRIBUNNEWS.COM-Sejak pandemi Virus Corona (Covid-19) melanda Indonesia, kebijakan pembelajaran keluarga telah berlaku.

Karena itu, banyak orang tua merasa kewalahan dengan harus menemani dan mengajar anak-anak mereka di rumah. – Belum lagi, jika orangtua harus bekerja di rumah dan melakukan berbagai hal lain di rumah.

– Meskipun sekolah menyediakan kesempatan belajar virtual, beberapa orang tua mengatakan mereka harus memantau pengajaran anak-anak mereka. -Baca: Mendikbud Nadiem: Film dapat mendukung terwujudnya kebebasan belajar-Sekalipun kita merasa lelah sebagai orang tua, ketiga pakar pendidikan keluarga ini memberikan saran tentang cara menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak.

1. Istirahat

rutin bisnis-di rumah akan mempengaruhi setiap anggota keluarga.

Jika orang tua dan anak-anak merasakan terlalu banyak tekanan di sekolah, cuti beberapa hari tidak akan menyebabkan bahaya atau bahkan seminggu.

Tonya Abari, seorang konsultan dan mantan guru yang telah mengajar putrinya, mengatakan demikian. “” Jika orang tua harus memilih antara menyelesaikan pekerjaan rumah dan hiburan, maka mereka harus bersenang-senang, “pendidik Jennifer Sutherland-Miller mendidik anak-anaknya lebih dari 20 tahun. Pada malam 13 Maret 2020: 4,3 juta kasus di Amerika Serikat, dengan 1.530 pasien baru

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live