unik! Merek pakaian lokal ini memamerkan pakaian Muslim dengan teknologi APD, yang tahan air!

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi korona yang meletus di Indonesia dari Februari hingga Maret telah melahirkan ide-ide baru di industri fashion. Sekarang, desainer berusaha memamerkan pakaian terbaru dengan konsep antibakteri dan anti air sehingga pengguna dapat menggunakannya di era normal baru.

Selain mengurangi risiko terkena penyakit dan virus, pakaian yang menggunakan konsep konvensional baru ini juga sangat unik.

Setatamuda telah menjadi pelopor merek fashion teknologi tahan air dan antibakteri lokal pertama di Indonesia dan berharap dapat berkontribusi pada masyarakat pandemi dengan menciptakan teknologi PPE non-medis dan menjaga kenyamanan dan fashion.

Fungsi kedap air pakaian Setatamuda mengurangi risiko kontak dengan tetesan air.Pembawa virus juga dapat mencegah pakaian dari percikan ketika mereka tidak sengaja bersentuhan dengan air selama proses pencucian.

Baca: Driver wanita Kisah driver virus Ojol: merobek dan menangis ketika Anda dapat mengejutkan teman-teman profesional Anda

Meskipun fungsi antibakteri dapat mencegah bakteri berkembang biak di pakaian, itu juga dapat mencegah kesulitan yang disebabkan oleh keringat Bau. Teknologi lain yang ditemukan dalam produk Setatamuda adalah pelepasan kotoran, yaitu noda pada kain yang sangat mudah dibersihkan, agar tidak meninggalkan bekas dan bau.

Baca: Harga Covid-19 pandemi tetes mobil bekas, berbagai pilihan harga Mobkas Rp70 juta — Di tengah panggung Indonesia menderita pandemi Covid-19, Setatamuda digabungkan Mode dan kesehatan menunjukkan perhatian publik terhadap pakaian.

F Kurniawan, pemilik Setatamuda, mengatakan bahwa karena keprihatinan rakyat Indonesia, pihaknya mengambil inisiatif untuk mengembangkan produk untuk pakaian sehari-hari, seperti PPE. –Baca: Pertamina menolak perovskit bahan bakar berkualitas tinggi akan dihilangkan – terutama karena pakaian adalah salah satu kebutuhan manusia yang paling mendasar, dan karena dalam pandemi ini kita perlu mengurangi risiko infeksi dengan bakteri dan penyakit lain. Tetesan air yang mengandung virus, ide itu lahir, menciptakan pakaian modis yang aman dan nyaman. “Dia mengatakan Jumat (19 Juni 2020).

Kain yang digunakan dalam seri Setatamuda pertamanya Alesha terutama kain high-end, yaitu, Benang Dicelup Kain ditenun dengan benang berwarna. , Sehingga Anda dapat melihat pola di kedua sisi kain dan menghasilkan lebih banyak warna. Tahan lama, dan tidak akan luntur. Bahkan penggunaan jangka panjang tidak buruk.

Semua manfaat ini dilengkapi dengan teknologi anti air dan antibakteri, dan dari Turbans, pakaian kepada bawahan, dll. Semua pakaian Setatamuda memiliki fungsi pelepasan kotoran, jadi tidak perlu khawatir tentang wanita kuat. Mereka terpaksa meninggalkan rumah mereka, tetapi khawatir tentang bahaya virus dan bakteri di luar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live