Virus Indira Kalistha meremehkan Corona dalam sains, mengapa begitu besar?

TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, selebriti seperti YouTuber dan Indist Kalistha baru-baru ini mencuri perhatian orang Indonesia, terutama warga negara, dengan pernyataan kontroversial mereka. Ketika dia berada di podcast Gritte Agatha di saluran YouTube.

Dalam podcast, Indira mengatakan bahwa dia tidak khawatir tentang penyebaran virus korona dan sering terasa normal.

“Maksudku Korona? Itu tipe (normal),” kata Indira. Maya mengakui bahwa keberanian dari penatua terbaik Boriel-Indira juga tercermin dalam tidak mengikuti rekomendasi pemerintah, dan para ahli medis juga merekomendasikan memakai topeng.

“” Saya jarang memakai topeng. Untuk masker wajah, saya memakainya setiap hari. Untuk topeng dengan udara, saya tidak memakainya. Kecuali Anda benar-benar dikutuk, “kata Indira …” seperti “Nyonya, bisakah Anda mengenakan topeng?” Gunakan. Tetapi jika kita tidak dihukum, kita akan dibebaskan lagi. Sayang sekali sayang, penutupan seperti itu. Singkatnya, dada di sini juga ketat, “katanya.

Pernyataan diri kontroversial lainnya adalah mencuci tangan.

Sama seperti mengenakan topeng, mencuci tangan juga merupakan upaya pemerintah. Dan para ahli medis Untuk mencegah penyebaran coronavirus.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live