Setetes minyak esensial dapat membantu tubuh rileks

Dilaporkan oleh Apfia Tioconny Billy dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai minyak atsiri yang diekstrak dari tanaman dan buah-buahan telah menjadi tren. Minyak esensial diburu oleh publik, kami menemukan bahwa mereka memiliki aroma lavender, mint, dan eucalyptus, dengan rasa penggunaan. Minyak esensial ini dapat digunakan pada diffuser, yang jatuh ke dalam air dan berubah menjadi uap, beberapa di antaranya langsung digunakan oleh tubuh manusia.

Jika Anda ingin menggunakannya secara langsung, Iyengar Yoga dan Instruksi Aliran Yoga Pujiastuti Shinta mengatakan bahwa tidak perlu menggunakan tetes secara langsung.

Setetes, karena selain aroma yang telah dipancarkan, minyak atsiri ini dapat dianggap cukup mahal dibandingkan minyak kesehatan lainnya.

“Tidak perlu dijatuhkan, cukup jatuhkan satu tetes dan tunggu satu tetes. Satu tetes sudah cukup,” kata Shinta dan Fittual Fest bersama-sama, Jumat (12/6/2020).

Baca: Sophia Latjuba bangun langsung untuk yoga selama tiga bulan di rumah

Baca: Hapus Uban dan pewarna rambut dengan minyak kembang sepatu, mudah dan cepat!

Baca: Perludem: Ambang batas presiden mengurangi ruang wanita yang ditunjukkan dalam Pilpres

Lalu, untuk penggunaan yang tepat, letakkan telapak tangan Anda dan usap terlebih dahulu ke arah jam.

Lalu, bersihkan minyak kelapa di kaki, tangan atau punggung Anda sesuai kebutuhan.

“Hanya setetes telapak tangan, lalu gosok searah jarum jam, mengapa? Karena menurut rotasi DNA kita, minyak atsiri lebih banyak diserap oleh tubuh,” Shinta menyimpulkan.

Untuk orang-orang dengan kulit sensitif, campur kulit normal dengan minyak kelapa dan cuci sebelum diterapkan ke tangan, leher atau punggung. – Aroma yang dikeluarkan oleh minyak esensial ini akan menenangkan orang karena aroma yang dihirup. Anda juga harus rileks sebelum berolahraga.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live