#PEMBERBAIKKampanye periklanan pribadi

Willem Jonata / Tribunnews.com

Jakarta (TRIBUNNEWS.COM), Jakarta-Tahun ini, pandemic coronavirus (Covid-19) membuat suasana Ramadhan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. , Tidak dapat mengurangi niat Muslim untuk terus berbuat baik.

Demikian pula, PT Paragon Technology and Innovation (PARAGON) bekerja sama dengan Lazada dan Wecare.id untuk meluncurkan program amal #Peng selama Ramadhan.

Kegiatan ini didasarkan pada peralatan bantuan rencana medis. Sejak awal Maret, ia telah memberikan bantuan ke banyak rumah sakit yang dioperasikan oleh Paragon.

Paragon telah mendistribusikan bantuan senilai Rs 400 crore dan telah mendistribusikan bantuan medis dan peralatan perlindungan pribadi ke 130 rumah sakit di beberapa provinsi di Indonesia dalam menanggapi tindakan pencegahan COVID. -19 .

“Kami berharap untuk mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam pertempuran COVID-19 pandemi di Indonesia. Dengan meluncurkan gerakan #ParantantauKebaikan, ini harus dimulai oleh Paragon dan harus memperkuat semangat melakukan hal-hal di dunia ini. PT Paragon Salman Subakat, CEO Teknologi dan Inovasi, mengatakan: “Kebajikan adalah proses seumur hidup.

Paragon berharap untuk memberikan semangat yang lebih baik kepada para mitra dan pelanggan setia Lazada.

Dalam setiap produk Paragon: Wardah, Emina dan Make Over mengandung DNA baik yang disuntikkan dalam berbagai aktivitas merek.

Wardah telah merumuskan rencana kebahagiaan #Bagiagi, dan Over Over telah memperkuat aktivitas #BeautyAllWays, dan Emina telah mengusulkan aktivitas #EminaCaringBestie.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live