Tetap cantik di rumah, gunakan madu, usap wajahmu, gunakan hanya lima menit

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Di rumah, Anda harus tetap cantik. Tidak perlu ke salon, ada banyak barang di rumah yang bisa digunakan untuk mendamaikan salep agar wajah lebih cerah.

Mudah dibuat, misalnya hanya masker madu. — Dr. Yuanika Adiningtyas dari Health Family Hospital menjelaskan bahwa menggunakan madu secara sistematis dapat mengurangi beban pada wajah karena memiliki kandungan antioksidan.

“Madu memiliki sifat antioksidan dan antibakteri, jadi jika kita menggunakannya secara teratur, itu dapat membuat kita Dr. Yuanika mengatakan bahwa dia tinggal di Instagram Healthy Family Hospital, Jumat (8/5/2020) .

Untuk mencapai hasil terbaik, gunakan masker madu hanya 5 menit, segera bilas dengan air, tidak cocok untuk kulit berminyak dan rawan jerawat .

Dr Yuanika menjelaskan bahwa jika waktu telah berlalu Lama, tekstur madu yang padat akan menutupi pori-pori dan menyebabkan masalah kulit lain selain jerawat. Dokter mengatakan: “Hanya perlu lima menit untuk segera dibilas, dan tidak perlu menyebabkan masalah baru di masa depan. Yuanika .

Sebelum menggunakan masker madu buatan sendiri ini, Anda harus terlebih dahulu menggunakan sedikit di belakang telinga untuk menentukan apakah masker madu cocok untuk kulit wajah kita.

Jika gatal, tidak boleh digunakan untuk menyebabkan iritasi pada kulit, yang berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

“Harap diingat bahwa tidak semua orang dapat dibandingkan dengan madu, jadi kadang-kadang reaksi alergi (seperti gatal) perlu segera dihilangkan,” Yuan Ka

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live