4 cara yang baik untuk berjemur di bawah sinar matahari, berbaring tengkurap sampai Anda punya cukup waktu 15-20 menit

TRIBUNNEWS.COM-Memahami cara berjemur dengan benar, dan juga memperhatikan kapan mendapatkan vitamin D untuk tubuh pada waktu yang tepat.

Berjemur memiliki banyak manfaat kesehatan. Seperti di atas, vitamin D yang diperoleh dari sinar matahari pagi baik untuk kesehatan tulang dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Dengan penguatan sistem kekebalan tubuh manusia, daya tahan tubuh terhadap virus dan bakteri juga akan meningkat. -Sebagai akibatnya, tubuh manusia akan lebih kebal dan sulit diserang oleh coronavirus yang cukup umum (Covid-19). Menurut ahli gizi dan filsuf, Kompas.com mengutip buzz Dr. Tan Shot Yen M. Waktu terbaik untuk berjemur adalah pukul 10:00 WIB.

Baca: Kapan waktu yang tepat untuk berjemur, apa manfaat kesehatannya?

Baca: Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Ambon, mengundang penduduk untuk berjemur di bawah berjemur di bawah. Mulai matahari besok pagi.

Pada WIB 10:00, tubuh manusia akan menerima pasokan ultraviolet B.

Sinar matahari atau ultraviolet B adalah sejumlah kecil cahaya yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Dr Tan juga mengingatkan Anda bahwa sinar matahari terbaik yang langsung menerangi tubuh manusia tidak hanya membuat Anda berkeringat.

Kompas.com mengutip Dr Tan Shot Yen M Hum yang mengatakan: “Yang penting adalah jumlah meter persegi kulit di bawah matahari. Oleh karena itu, adalah hal yang baik untuk menemukan area di mana matahari bisa masuk.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live