Mendorong kaum muda untuk bekerja, Fiersa Besari mengatakan tidak apa-apa dan membingungkan: daripada akrab dengan narkoba, lebih baik untuk mengatakan

TRIBUNNEWS.COM-Musisi dan penulis Fiersa Besari mendorong kaum muda untuk menggunakan media sosial untuk bekerja. Media sosial sekarang bahkan media utama untuk menyebarkan semua informasi tentang kehidupan, masyarakat, budaya, pendidikan, politik, dan bisnis. .

Menurut Fiersa, budaya instan dapat menerbitkan kembali karya yang disebarkannya.

“Saya dulu membuat musik, dan ketika tidak ada jaringan sosial, saya membutuhkan perusahaan rekaman besar untuk menjual musik saya.”

“Dan prosesnya sangat lama, belum tentu menerima lagu saya,” lapor Mata Najwa melaporkan , Fiersa Besari mengatakan, Rabu (19/2/2020).

Baca: Chord Gitar Chord Celengan Rindu lagu-Fiersa Besari, Easy Key of C, dengan tautan unduhan

Baca: Pasangan virus sesat menyerang Gunung Sumut, Fiersa Besari menyoroti penutup yang harus ditarik

Selain itu, hari ini, banyak anak muda sekarang memiliki karya seperti bermain musik. -Menurutnya, hobi atau bakat bisa dilakukan oleh saudara, Anda bisa membuat klip video, atau Anda bisa merekam sendiri.

Melihat hari ini adalah era digital, Anda dapat menjual karya yang telah selesai melalui Internet.

Dia menambahkan bahwa Internet yang kompleks seperti media sosial membuat satu atau dua orang terjangkau atau menerbitkan beberapa publikasi.

Dalam hal ini, Fiersa menyoroti masalah yang akan memengaruhi pekerjaan kaum muda atau komunitas?

Baca: Setelah menyatakan kegilaannya atas pekerjaan Jokowi, Erick Thohir mengejutkan mata telepon presiden Najwa: Ini tidak hidup.

Baca: Di mata Najwa, Erick Thohir mengungkapkan perbedaan antara tekanan pekerjaan awal dan saat ini: takut memarahi Najib

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live