Tidak ada perawatan untuk waktu yang lama? Membuka salon selama pandemi Covid-19, yang merupakan perjanjian kesehatan dari Kementerian Kesehatan

TRIBUNNEWS.COM-Siapa yang tidak bisa dimanja di ruang tamu selama pandemi virus korona?

Sekarang, alias salon kecantikan akan dibuka kembali dalam lebih dari tiga bulan, dan masyarakat sedang menunggu.

Tetapi sebelum memanjakan diri Anda melalui serangkaian perawatan kecantikan, ada baiknya Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku di muka. Komunitas di tempat-tempat umum dan fasilitas dalam pencegahan dan pengendalian penyakit coronavirus (Covid-19) pada tahun 2019. Selama pandemi, sang putri tidak dapat memotong Bonnie, dan suami Sandra Devi membawa pulang ruang tamu – aturan ditetapkan oleh Menteri Kesehatan Indonesia Travan Argus Putranto pada tahun 2020 6 Ditandatangani pada tanggal 19. Banyak peraturan terkait perjanjian kesehatan, seperti layanan perawatan kecantikan / rambut, termasuk salon, salon rambut, penata rambut, dll. :

Untuk penggemar bisnis

1. Peserta bisnis selalu memantau informasi terkait-Covid-19, silakan kunjungi halaman berikut secara teratur: https://infectionergerging.kemkes.go.id, www.covid19. go.id atau kebijakan pemerintah daerah.

2. Toko tukang cukur dan toko tukang cukur profesional juga harus menggunakan metode berikut untuk menyediakan fasilitas mencuci tangan: pintu masuk untuk pelanggan / pengunjung dan cairan cuci tangan atau cairan cuci tangan di daerah lain.

3. Selain itu, pengunjung yang dibawa harus meminta pelanggan untuk mencuci tangan sebelum masuk.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live