Untuk mengurangi kecemasan anak-anak tentang periode normal baru, silakan lihat saran dari seorang psikolog

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Coronavirus (covid-19) kegelisahan pandemi bukan hanya masalah bagi orang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak.

Anak-anak harus mengetahui keberadaan covid-19, karena mereka hanya bisa bermain dan belajar di rumah selama sekitar tiga bulan.

Psikolog klinis Reynitta Poerwito M. Psi menjelaskan bahwa adalah mungkin untuk mengurangi kecemasan anak-anak ini dengan memperkenalkan metode untuk meningkatkan kesehatan mereka untuk memprediksi covid-19.

Baca: Bagaimana melindungi anak-anak dari virus Corona dan meninggalkan rumah bila perlu? Apa yang harus diketahui orang tua-Di rumah, orang tua disarankan untuk mulai mengajar anak-anak mereka pentingnya mengenakan topeng, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika bertemu orang lain.

“Misalnya, mengembangkan kebiasaan bersiap-siap sebelum pergi keluar, mengenakan topeng dan sarung tangan, pembersih tangan kami juga dapat mendidik anak-anak untuk merawat diri mereka sendiri, hal-hal ini dapat meningkatkan kemungkinan terpapar virus,” Lei Nittata memberi tahu wartawan. Siaran langsung Instagram Eka Hospital Hospital (19/6/2020).

Reynitta menjelaskan proses mengasuh anak dengan perilaku baru untuk lebih memimpin era normal baru ini. Mulailah?

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live