Barisan resep masakan bisa membuat Anda bahagia di Hari Valentine

TRIBUNNEWS.COM-cokelat dan bunga, Anda pikir kedua hadiah ini sering diberikan kepada Anda di Hari Valentine. Agar terlihat romantis, Anda ingin memberi seseorang sesuatu yang berbeda sehingga ia tidak bosan.

Padahal, memberi kado istimewa belum tentu mahal. Hadiah yang Anda berikan pada diri Anda pasti akan lebih berkesan. Selain menunjukkan upaya Anda, Anda juga dapat menghabiskan waktu di Hari Valentine.

Cara sederhana untuk merayakan Hari Valentine adalah memasak makanan sendiri. Hush, jangan memikirkan apa pun. Ada menu yang tidak membutuhkan keterampilan memasak, tetapi selalu lezat jika dimakan!

Pita Biru Keju Ayam Keju

Apakah namanya rumit? Ternyata memasak itu sangat sederhana. Anda dapat berlatih resep berikut hanya dalam 30 menit.

Bahan:

3 pita biru ayam siap-makan-2 cangkir makaroni atau makaroni

1 irisan bawang, iris-5 siung bawang putih, iris-3 sendok makan mentega tawar (Dapat diganti dengan mentega biasa) -100g keju instan-50g keju cheddar-500ml susu UHT-2 sendok makan tepung terigu-1/4 sendok teh garam-1/4 sendok teh bumbu gula-lada-cara memasak : -Karage de chicken bubur sarapan untuk pecinta juga merupakan hadiah Hari Valentine yang menarik. Cobalah untuk membuat bubur ayam pendek

— Bahan:

6 bubur ayam pendek siap digunakan

1/2 kg beras, dicuci dengan bersih

2 cangkir kaldu ayam

2 gelas air garam, bawang goreng, bumbu kecap atau saus manis, bumbu-1 lokio, irisan kecil-1 daun seledri, iris tipis-1 telur, rebus, kupas, potong menjadi dua Setengah

bubuk ayam (rasanya jika perlu)

Sambal (jika Anda mau)

Cara memasak:

ayam Stikie dengan saus cabai manis

Bagus Nah, jika Anda bisa memunculkan menu saat menonton film bersama. Pastikan untuk menggunakannya dengan minuman dingin untuk membuat suasana penglihatan lebih menarik!

Bahan:

10 jari ayam siap makan (atau sesuaikan kuantitas dengan seleramu)

siap memberikan saus sambal manis

1 mentimun segar

orang yang berminat di atas Hari Valentine Tidak bisa? Jika Anda merasa rumit, Anda tidak perlu khawatir, karena menggunakan Golden Fiesta dapat dengan cepat dan mudah menyiapkan menu di atas.

Dengan bantuan Golden Fiesta, Anda dapat mengalami perasaan baru memakan nugget ayam. Hadir dengan 8 variasi: nugget ayam saus nanas, Karage saus pedas, Stikie saus pedas manis, cincin ayam, pita biru dengan saus barbekyu pita biru, gigitan saus Qiandao, sayap ayam pedas, dan kemenangan. -Anda dapat menghemat anggaran Anda pada Hari Valentine dan membuatnya lebih jatuh cinta dengan Anda.

Penulis: Dana Delany (Dana Delani)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live