“Esensi” Baru Normal karya Nina Nugroho

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Desainer cantik Nina Nugroho merilis produk baru bernama “Esensia by Nina Nugroho” pada hari Rabu, 1 Juli 2020. Essence adalah merek saudara perempuan dari Nina Nugroho, terutama untuk para profesional Muslim yang memiliki banyak kegiatan tetapi masih mencari kenyamanan, keindahan dan kesehatan.

Produk yang diluncurkan adalah respons terhadap kebutuhan profesional Muslim, yang masih dalam pandemi dan telah memasuki era baru yang normal.

“Pandemi Covid-19 telah mengubah gaya hidup manusia, termasuk gaya berpakaian. Jika ada lebih banyak kegiatan di rumah sebelumnya, itu karena pekerjaan pandemi dilakukan di rumah atau di rumah. Situasi ini berubah Kebutuhan fesyen Nina Septiana, perancang merek Nina Nugroho dari Nin Nin Nugroho Solution Live IG, mengatakan dari sela-sela, Jumat (3/7/2020) bahwa ini adalah pakaian baru dari zaman normal dan jelas berbeda dari pakaian yang dibutuhkan sebelum pandemi. Nina Nugroho memotret produk Esensia di Bogor, menurut Nina, di era normal baru, orang membutuhkan model yang sederhana dan longgar yang nyaman dan tertutup. Model-model kap mobil, meskipun mereka memiliki konsep kasual, mereka masih terlihat seperti mereka dapat tetap rapi ketika mereka harus meninggalkan rumah untuk kegiatan lain (seperti di supermarket terdekat atau pasar kecil) .. Jika koleksi Nina Nugroho adalah Dirancang untuk para profesional Muslim, intinya adalah bagi para profesional Muslim untuk melakukan berbagai kegiatan.

” Setiap pakaian dilengkapi dengan topeng yang serasi, dan dapat dilepas setelah kegiatan di luar rumah di rumah Pemilik toko, Nina Nugroho, mengatakan: “Ketika Anda tiba di luar rumah, Anda harus terus mencuci untuk menghindari penyebaran Covid-19.”

Untuk memenuhi kebutuhan ini, Nina menerbitkan Ni “Esens” Nina Nugroho memenuhi kebutuhan paling dasar dari para profesional. Selain pengenalan tunik kebesaran, kemeja kebesaran, jaket olahraga, manset dan legging, Esensia oleh Nina Nugroho Celana dalam, celana pipa, pakaian rumah, jilbab cepat kering, ciput dan outdoor, juga merilis cangkir, tas, mukena dan produk perawatan pribadi eksklusif.

“Saat ini, kosmetik juga sedang dipersiapkan. Saat ini sedang berlangsung Setelah menjalani serangkaian proses hukum BPOM dan uji klinis, kualitasnya dijamin. Selain itu, tentu saja ada makanan halal. “Tambah Nina Nugroho. Esensia bekerja sama dengan perusahaan kosmetik terkemuka yang kosmetiknya cosmeceuticals diformulasikan khusus untuk Esensia — “Ini bisa dicapai melalui @ninanugrohostore atau melalui @esensiabyninanugroho,” pungkas Nina Nugroho, CEO PT Nina Nugroho Internasional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live