Ini adalah komentar psikolog tentang curhatan viral dari wanita yang belum menikah dan menjelaskan konsep pernikahan

TRIBUNNEWS.COM – Psikolog keluarga Adib Setiawan, S Psi, dan M Psi dari Indonesian Psychologist Practice Foundation mengomentari transmisi virus warga di Twitter.

Distribusi 4,3 ribu wanita dengan inisial dalam tema A mengatakan dia diputuskan oleh pacar yang mengundang dia untuk menikah.

Dia bertemu mantan pacarnya di media sosial dan memutuskan untuk menjalin hubungan.

Pria ini secara serius mengundang A untuk menikah pada awal 2020. -Keluarga bertemu dan memutuskan tanggal pernikahan. – Pengantin wanita yang akan menikah harus menikah pada hari Sabtu (6/6/2020) .Namun, orang asing ini memutuskan hubungan karena dia masih memiliki perasaan terhadap mantan pacarnya.

Sekarang A dan mantan pacarnya tidak lagi berkomunikasi, dan pria itu tetap berhubungan dengan wanita yang dia pilih lagi.

Membaca: Setelah memahami media sosial, wanita ini mengaku trauma karena pernikahan itu diputuskan dan dibatalkan: diatur lebih baik

Membaca: Curhatanes, seorang wanita viral yang tidak menikah untuk kekasihnya, tidak bisa melanjutkan, keluarga menyiapkan Saatnya berkencan

Adib Setiawan, S Psi, M Psi, psikolog keluarga dari Yayasan psikolog praktek Indonesia, mengatakan konsep pernikahan harus didasarkan pada perasaan cinta dan kepedulian.

Pria yang mengundang A untuk menikah mungkin tidak memahami konsep pernikahan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live