5 alasan untuk tidak memilih apartemen sebagai akomodasi Anda

TRIBUNNEWS.COM-Seiring bertambahnya jumlah penduduk, permintaan akan perumahan juga meningkat. Tentu saja, rumah vertikal seperti apartemen dapat memecahkan masalah kenaikan harga tanah.

Sayangnya, beberapa orang masih enggan memilih apartemen sebagai tempat tinggal. Tidak heran, karena orang telah lama mengakar dalam kebutuhan untuk tinggal di rumah-rumah yang didaratkan.

Ingrid Lena Wang, kepala departemen penjualan PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera), mengatakan tinggal di apartemen memiliki manfaatnya sendiri. Selain itu, sangat cocok untuk penduduk perkotaan dengan mobilitas terbatas. Mengapa? Sebagian besar apartemen terletak dekat dengan kantor dan lembaga pendidikan, yang membuat Anda lebih efisien.

Tidak hanya itu, Ingrid menambahkan bahwa apartemen bisa menjadi pilihan perumahan yang cocok bagi para lansia untuk menghabiskan masa tuanya.

“Orang tua dapat hidup dengan nyaman karena mereka tinggal di sana. Jangan khawatir. Jika ada kendala, seperti kebocoran ubin atau hal-hal lain, silakan lakukan pemeliharaan.

Selain itu, ada alasan lain untuk menjawab. Anda memiliki keraguan tentang melihat apartemen sebagai tempat tinggal Anda.-Nyaman

Akan lebih nyaman untuk tinggal di apartemen, karena Anda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan pemeliharaan, karena manajer akan mengurus Anda. Bahkan jika Anda menghadapi masalah ketika tinggal di apartemen, bangunan Pengelola properti juga siap untuk menyelesaikan masalah. Apakah lebih praktis?

Selain itu, karena apartemen memiliki taman umum, Anda tidak perlu khawatir untuk mengurusnya, sehingga Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya semua ruang apartemen. Jika Anda tinggal Di ruang pendaratan, itu berbeda, Anda harus mengurusnya sendiri, bahkan memungkinkan area yang tidak digunakan, dan hanya menumpuk debu.

Instalasi lengkap

— Fasilitas sempurna Menjadi alasan lain bagi Anda untuk tinggal di apartemen. Berikan informasi yang komprehensif, seperti fasilitas perawatan kesehatan, fasilitas pendidikan, pusat perbelanjaan dan fasilitas lain yang mendukung kegiatan Anda. Anda juga dapat menikmati pemandangan kota yang indah .

Pastikan untuk menjauh dari masyarakat Membuat hidup Anda lebih mudah. ​​

Keamanan Keselamatan

Keselamatan adalah pertimbangan penting untuk menentukan lokasi agar dapat hidup. Nah, apartemen ini memiliki sistem keamanan yang lengkap dan aman.

Misalnya, apartemen Ada penjaga keamanan di sekitar, dan kemudian bagian atau lift yang hanya dapat digunakan dengan kartu akses penghuni, dan pemantauan CCTV selama 24 jam berturut-turut.

Investasi

Orang sering bertanya-tanya apakah apartemen dapat menjadi tempat untuk berinvestasi? Jawab Ya, jika Anda membeli apartemen untuk tujuan investasi, Anda dapat menyewa apartemen untuk periode dan harga yang berbeda. Apalagi sekarang, ada banyak situs perdagangan turis yang menyediakan sewa apartemen harian. Selain itu, ada tim rental yang dapat membantu menyewakan unit tersebut. Untuk pembeli.

Memiliki fasilitas KPA

Biaya juga merupakan salah satu alasan mengapa Anda ragu untuk memilih apartemen, bukan? Sebenarnya, Anda dapat menggunakan kredit atau keanggotaan KPA. Singkatnya, KPA ini dan Anda Instalasi KPR yang sama yang dapat diminta saat membeli properti.

Banyak bank juga menyediakan alat KPA ini. Oleh karena itu, Anda dapat menyesuaikan biaya sesuai dengan anggaran, sayang!

Bagi mereka yang ingin tinggal di posisi penting, Apartemen di Paddington Heights ini terletak di pusat Alam Sutera.

Apartemen yang nyaman ini berlokasi strategis di pusat komersial Alam Sutera, dekat dengan pusat perbelanjaan @ 阿拉姆Sutera, Gedung Sinergi, Menara Kantor Luar Biasa, Menara Chino, Menara Alpha, Universitas Pina Nusantara, SGU, Universitas Bondamuli, Sekolah Laurentian Santa Claus dan IKEA. Anda juga dapat lulus langsung Akses tersedia dengan biaya untuk memfasilitasi kegiatan sehari-hari Anda.

Tidak hanya lokasi yang ideal, Anda juga harus mempertimbangkan apartemen karena menyediakan berbagai fasilitas untuk kegiatan Anda. Ini termasuk kolam tanpa batas, gym dalam ruangan, taman atap, dan mini Market, Suteraloop (antar-jemput internal) Dan sistem keamanan 24 jam dengan pengawasan video.

Tidak perlu khawatir tentang parkir mobil pribadi, karena tempat parkir adalah 1: 1.Paddington Heights (Paddington Heights) menawarkan promosi in-house yang siap pakai, termasuk layanan gratis 60 bulan, AC gratis di setiap kamar dan voucher IKEA senilai Rs 20 crore. . Apakah ini menarik? Karena itu, bagi mereka yang ingin segera pindah, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya layanan internal lainnya.

Oh, ya, Anda juga dapat menggunakan fasilitas KPA untuk membeli unit apartemen ini untuk menyesuaikan dengan anggaran. Terutama karena dapat digunakan kapan saja, biasanya lebih mudah untuk menangani bank.

Sekarang, jika Anda ingin berinvestasi di apartemen, Alam Sutera memiliki tim leasing khusus, mereka akan siap membantu Anda dengan mediasi penyewa.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi perwakilan penjualan Anda dengan cara berikut: (021) 31103838/081317773838 (hanya WA), atau Anda dapat mengikuti ZOOM dengan mendaftar di 0812-8845-5956 (hanya WA) PRESENTASI LANGSUNG, atau klik www.alam-sutera.com.

Sekarang, Anda tidak dapat ragu untuk memilih apartemen sebagai rumah masa depan

Penulis: Nurfina Fitri Melina / Penerbit: Dana Delani

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live