Bibir anti-kering, merek paling lokal menunjukkan lip balm Airy Velvet

TRIBUNNEWS.COM-lip balm sekarang lebih populer di kalangan wanita karena menghasilkan warna berpigmen, yang lebih tahan lama ketika melekat pada bibir, dan efek akhirnya cenderung matte, yang membuatnya cocok untuk wanita Asia.

Mengambil kesempatan ini, Upmost juga memamerkan produk bibir barunya Airy Velvet Lipcreme. Produk ini baru diluncurkan pada 10 April 2020, tentu bukan sekadar lipstik.

Airy Velvet Lipcreme memiliki tekstur ringan dan pelembab, dan formulanya mengandung shea butter, vitamin E, minyak jarak dan sodium hyaluronate, memberikan banyak manfaat bagi bibir.

“Prinsip Upmost adalah untuk menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak kalah dengan produk asing, tetapi dijual dengan harga lokal. Semua produk Upmost juga memiliki keunggulan lain. Oleh karena itu, tidak hanya kosmetik dekoratif, tetapi juga memiliki manfaat, Co-founder Irnez Hidayat Upmost mengatakan:

Irnez juga menambahkan bahwa formula ini membuat produk bibir ini tidak akan mengering walaupun dipakai untuk waktu yang lama, dan akan tetap nyaman di bibir sepanjang hari. Faktanya, krim bibir Airy Velvet ini dapat membuat tekstur bibir lebih baik daripada bibir yang tidak memakai apa-apa. Bahkan, hasil akhir dari beludru matte diperoleh selama penggunaannya untuk menghasilkan efek sedikit gloss.

Airy Velvet Lipcream memiliki perasaan dan penampilan yang ‘berbeda’. Ada lima warna untuk dipilih, dengan nada lembut, menjadikannya sangat portabel. Kelima warna tersebut adalah Magic Hour, Sugar Rush, Caramello, Morning Blush dan Maroccan Sunset.

Selain itu, karena tidak mengandung paraben, sulfat, atau ftalat, lip balm Airy Velvet ini juga sangat legal dan aman. Tokopedia akan diselenggarakan mulai 10 hingga 23 April 2020. Upmost tidak hanya menjual unit, tetapi juga menawarkan Anda kemasan dan bonus menarik. Setelah ini, Airy Velvet Lipcreme juga akan segera tersedia di semua platform dan e-commerce.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live