Tunjukkan arti saling merawat, ini adalah cara unik untuk berbagi kit virus #SasaGotYourBack di Instagram

TRIBUNNEWS.COM-Di Jakarta, jumlah pasien yang terinfeksi virus Corona atau Covid-19 terus meningkat. Data terbaru dari kasus-kasus ini dapat langsung dipantau di situs web corona.jakarta.go.id, yang menunjukkan bahwa tingkat pertumbuhannya lebih cepat.

Dari pemantauan stasiun KRL dan MRT, beban penumpang masih bisa dilihat. Jalan-jalan ibukota harus sepi saat mengadopsi identitas PSBB, selalu muncul pada titik kepadatan tertentu. Ini menunjukkan bahwa di dan sekitar Jakarta, beberapa orang harus bekerja dari rumah untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Karena Anda ingin saling peduli, kondisi ini mendorong banyak pihak untuk melakukan sesuatu. Beberapa orang menggunakan peralatan yang sesuai untuk mengumpulkan donasi untuk memenuhi kebutuhan staf medis, dan beberapa orang membuat dapur umum untuk memasak makanan cepat saji dan membagikannya kepada penduduk yang membutuhkan. Demikian pula, sembilan kebutuhan pokok dan bahan makanan cepat saji disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan. PT Sasa Inti tidak berpangku tangan. Sementara semua orang berjuang melawan wabah yang belum selesai, Sasa juga berbagi toolkit #SasaGotYourBack untuk orang-orang yang masih bekerja di luar.

Di belakang gedung kantor yang sunyi, tim Sasa bertemu dengan beberapa karyawan yang berotasi untuk melanjutkan kelangsungan hidup perusahaan. Segera setelah itu, mereka diberikan kit #SasaGotYourBack, yang termasuk masker, pembersih tangan, beberapa produk Sasa, dan resep memasak.

Kemasan sederhana dengan konten, tetapi keuntungan besar. Anda dapat terus berolahraga untuk hidup sehat dengan terus-menerus mencuci tangan dan terbiasa menutupi hidung dan mulut orang banyak. Produk dan resep Sasa yang termasuk dalam paket dapat dibuat menjadi hidangan lezat di rumah bersama keluarga.

Senyum bahagia di balik topeng yang menutupi separuh wajah, dan harapan serta doa baik dari orang yang menerima hadiah # SasaGotYourBack Ini ada di jalan dan di kantor.

Tidak banyak orang berbagi formulir cinta #SasaGotYourBack Kit di Instagram. Tagar tiba-tiba menjadi populer, dan banyak orang bertanya bagaimana cara mendapatkannya.

Orang yang menulis kata-kata bahagia untuk menerima paket ini di Instagram adalah Christopher McKinnon yang bekerja di bidang real estat. Dia menulis: “Apa yang membuat seorang wanita bahagia sekarang, #SasaGotYourBack.”

Bagi orang-orang yang memiliki kesempatan untuk bertemu dengan tim Sasa selama distribusi #SasaGotYourBack, fakta yang menarik adalah bahwa toolkit juga dapat mendistribusikannya Untuk orang yang dicintai di rumah.

Nama Juliany Wong adalah julieseason, terima kasih kepada Melissa untuk berbagi kit di rumah dengan rempah-rempah orang, rempah-rempah nasi goreng dan bubuk salsa. Siap pergi ke dapur untuk memasak, lanjutnya kemudian. Sherly mengakui bahwa dia kesulitan mendapatkan tepung serba guna karena dia harus tinggal di rumah untuk memutus rantai virus Corona.

Dengan cara ini, Sasa menunjukkan bahwa dengan bekerja bersama, kita dapat lulus tes ini dengan lebih mudah. Di mana pun Anda berada, Anda dapat tetap sehat, mempertahankan produktivitas tinggi di tempat kerja, dan menyaksikan orang yang Anda cintai di rumah dengan makanan lezat melalui Sasa. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live