Menu Natasha Rizky Kedelai dan Puding Buah Naga untuk Anak-Anak yang Alergi Sapi Perah

Reporters Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selebriti Natasha Rizky masih bekerja untuk membuat menu baru untuk anak keduanya Miskha Arrawfa Najma Alergi terhadap susu dan susu olahan lainnya.

Menu baru Nastahsa adalah Puding Kedelai Buah Naga. Gagasan orisinal diluncurkan selama bulan Ramadhan pada bulan Mei 2020.

Sesuai dengan nama menu, susu susu digunakan sebagai campuran puding dan diganti dengan susu kedelai atau susu kedelai.

“” Jika ada takjil dengan perut kosong, jadi saya hanya membuat bahan utama susu kedelai, maka saya menggunakan buah, dan akhirnya membuat puding buah naga, “Natasha pada Senin, 29 Juni 2020 Salah satu minggu alergi dari minggu alergi senior dikatakan. — Nastasha (Nastasha) memilih buah naga karena buah naga Miskha favoritnya, dan dapat mempromosikan ion pencernaan, sehingga Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari makan puding .

Baca: 8 Menu memasak paling populer di Bali pada menu sarapan

juga “Ya, ada pepaya, tetapi jika pepaya Miskha tidak menyukainya,” kata Nastasha.-Kecuali untuk Mischa, Puding buah naga juga populer di antara anak ketiga Nastasha dan Desta Mahendra, Miguel Arraw. Sya Janied.

Baca: Cara membuat puding busa yang indah, hanya dengan menggunakan resep rahasia ini dapat dicapai- “Anakku Miguel masih Saya berumur 1,5 tahun, saya menyukainya, dan Miskha juga menyukainya, jadi saya membiarkannya makan buah, tetapi saya harus makan puding seperti itu, “kata Nastasa. Pada saat yang sama, untuk Miskha yang alergi terhadap susu, Na Starsha mengetahui hal ini sejak usia yang sangat muda, dan segera mencari alternatif nutrisi lain, seperti susu

Baca: Natasha Rizky (Natasha Rizky) di mata kebijaksanaan pandemi korona: Anda dapat sepenuhnya merasakan peran istri dan ibu Anda selama 24 jam penuh – pilih alternatif nutrisi lain, seperti susu kedelai, Nastasha percaya bahwa pertumbuhan anak-anak mereka lebih penting, dan masalah ini tidak lagi memiliki alergi. Sha menyimpulkan: “Setelah memberi anak saya pengganti makanan yang tepat, gejalanya karena alergi tidak lagi muncul, sehingga ia dapat bermain dan belajar lebih aktif dan tetap mempertahankan pertumbuhan terbaik. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live