Apakah kebiasaan makan es dan minuman dingin benar-benar membuat Anda gemuk? Ahli Gizi: Mitos

Reporter, reporter Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Ada hipotesis di masyarakat bahwa menggunakan es batu untuk minum minuman dingin dapat membuat tubuh mudah meregang dan menambah berat badan. – Ahli gizi Ardy Brian Lizuardi, es batu tidak akan membuat tubuh Anda mudah bertambah berat, lho. Karena itu, anggapan ini hanyalah mitos.

“Es batu tidak akan membuatmu gemuk, ini hanya mitos,” kata Adi sambil mendiskusikan fakta dan memakan mitos dengan Nutrifood. Susu, susu almond dapat menggantikan susu, dan juga cocok untuk membantu diet. Adi menjelaskan bahwa es batu tidak secara langsung menghasilkan lemak, karena es batu terbuat dari air mineral, dan air mineral sebenarnya tidak mengandung banyak kalori. – “Es batu dibuat dengan air yang tidak memiliki kalori, dan karena tidak ada kalori, itu tidak akan membuat Anda gemuk,” kata Ardy.

Baca: Apakah benar bahwa asumsi seperti itu biasanya menjadi ibu dari seorang anak ketika ibu tumbuh dewasa? Inilah yang dikatakan oleh psikolog-Ardy mengungkapkan bahayanya es batu dicelupkan ke dalam minuman manis yang kaya gula, yang sekarang sangat populer.

Misalnya, jika Anda mencampur es batu dengan es Boba atau es serupa, kombinasi yang benar sangat menggoda, tetapi Anda juga harus mempertahankan kombinasi yang benar sehingga tubuh tidak mengandung gula berlebihan, dan Gula bisa membuat lemak menjadi gemuk.

“Kalori yang terkandung dalam minuman manis akan membuat es lebih besar dan menambah berat badan,” kata Adi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live