Mengingat usia dan alasan menikah kembali, Maia Estianty memilih gaya yang elegan

Reporters Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Maia Estianty memulai karirnya di Duo Ratu dengan gaya alternatif dari pakaian hingga tata rias, dari rambut ke gaya rambut. Maia mengatakan pada saat itu bahwa dia tidak pernah menyesali gaya yang berbeda yang dia kenakan karena dia benar-benar mencintainya dan tidak harus menggunakannya.

“Saya tidak menyesal karena saya tahu pakaian seperti apa yang akan saya pakai. Saya hanya tidak harus memakai pakaian.”

Tapi sekarang, Maia memilih untuk mengubah penampilannya menjadi lebih cantik dan elegan dalam model pakaian yang dipilihnya.

Baca: Olla Ramlan mengakui kecemburuan

Miaa mengatakan bahwa ia memilih perubahan ini karena ia mengikuti usia dan identitasnya dan sekarang memiliki istri. Identitas Seperti yang kita semua tahu, setelah menceraikan Ahmad Dhani, Maia Estianty menikah dengan seorang pengusaha bernama Irwan Mussry pada Oktober 2018 .- — Baca: Jangan khawatir, tidak ada normal baru, Ivan Gunawan tetap waspada dan menjaga jarak

“Sejak aku menikah dengan suamiku, aku menjadi lebih elegan sekarang , Di usianya, tidak ketika saya berpakaian sebagai ratu, “kata Maya.

Baca: Rekomendasi untuk tiga smartphone Vivo terbaru agar sesuai dengan kegiatan di rumah

Dia menyebutkan bahwa dia saat ini lebih memilih warna rambut cokelat atau keemasan alami, ditambah merah atau kuning cerah. , Sama seperti dia adalah ratu.

“Rambutnya merah, hijau dan hijau, tidak mungkin, sangat bagus, tetapi jika merah dan hijau, kuning c telah berlalu, maka itu telah berlalu.” Katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live