Penyedot debu Blackhead dapat membutakan wajah Anda

Laporan dari Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy di Jakarta-Tribunnews.com di Jakarta.-Sekarang ada versi miniatur dari alat penghisap debu komedo yang digunakan di salon atau klinik perawatan wajah, yang berfungsi seperti penghisap debu.

Cukup arahkan corong ke bagian yang penuh dengan hidung (seperti dahi, dagu atau dagu), dan alat penghisap akan segera menghilangkan komedo. .

Dr Mega Lestari Indah, seorang ahli kulit, mengatakan bahwa menggunakan penghisap debu blackhead saja membutuhkan kehati-hatian karena dapat menyebabkan masalah kulit.

Membaca: Menggunakan topeng tomat untuk menghilangkan jerawat dan komedo, baginya, segalanya menjadi sangat sederhana

Membaca: Para aktor memutar video porno mirip dengan Syahrini karena diyakini bahwa Inces membuat orang dan idolanya Intim

“Saya sarankan Anda pertama kali bertanya kepada dokter apa ini karena jika Anda datang dari saya, kulit saya mungkin benar-benar rusak. Belum lama ini, siaran langsung Mega di Instagram.- — Pertama-tama, jika Anda terlalu ketat untuk menghilangkan komedo saat menggosok alat, efek ini dapat menyebabkan sakit kulit .

“” Misalnya, jika Anda ingin menghilangkan komedi, itu tidak baik, tetapi itu akan menjadi Masalah baru pada kulit, kulit akan melepuh, “kata Dr. Mega.

Baca: Fakta-fakta dari persidangan pertama “Narkotika Luna” dalam kasus Nalinta, hakim meminta untuk menangis dan kebingungan

Baca: Reino Barrack memintanya untuk memberikan laporan laporan saudara perempuannya, Laporan tersebut melibatkan apa yang disebut kasus video Syur yang menunda nama Syahrini

Lalu, jika lecet atau luka pada tubuh meninggalkan bekas luka atau bekas jerawat, sulit untuk menghapusnya jika sudah.

“Karena itu, jika kulit diperbaiki oleh tanda jerawat, kasus terburuk mungkin tanda jerawat. Dr. Mega berkata.” Kata Dr. Mega. Karena itu, Dr. Mega menyarankan menggunakan alat yang harus dilakukan oleh dokter untuk merawat wajah. Mintalah staf medis untuk mengetahui bahwa karena beberapa bagian kulit wajah tipis, Anda harus perlahan menekan bagian wajah.

“Saat mencabut gigi, dianjurkan dilakukan oleh ahli profesional, bukan?” Diringkas Dr. Mega.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live