34 finalis Miss Indonesia 2020 siap untuk diisolasi

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-RCTI dan Yayasan Miss Indonesia sekali lagi menyelenggarakan acara Miss Indonesia 2020.

Audiensi kota-kota besar di Indonesia telah selesai, dan 34 finalis telah dipilih sebagai perwakilan yang mewakili setiap provinsi di Indonesia.

Para finalis adalah wanita yang telah menjalani proses penilaian yang ketat. Selain masa karantina dua minggu.

“Kompetisi Miss Indonesia berbeda. Kami tidak ingin tampil biasa-biasa saja, tetapi ini yang terbaik untuk Indonesia. Saat ini, 34 finalis telah terpilih. Selamat!” Liliana Tanoesoedibjo, presiden Organisasi Miss Indonesia, Rabu (02) / 12/2020) mengatakan pada konferensi pers yang diadakan di MNC Studio di Kebon Jeruk, Jakarta. Dia menambahkan bahwa kegiatan “Miss Indonesia” tidak hanya mencari wanita cantik, tetapi juga memiliki wawasan dan pikiran yang luas. -Menner, perwakilan standar akhir dari Miss Indonesia, mengesankan, cerdas, dan sosial (MISS).

Membaca: Unit Khusus Mentransfer Detik dari Lucinta Luna ke Polisi Regional Metro Jaya-Reading: Lucinta Lu Kursus hidup Lucinta Luna, mengejar mimpinya menjadi Tulen, mengakui depresi dan kemudian mengakui narkoba – Saat ini, karantina Miss Indonesia 2020 sendiri sudah dalam proses, dan para finalis akan dididik . Terima materi berbicara di depan umum, pembentukan karakter, tata krama, kelas dan model kecantikan.

Selanjutnya, peserta akan dipilih dan dievaluasi melalui saluran cepat. Tujuan ini termasuk “kecantikan yang bertujuan”, “mode alam dan kecantikan”, “kompetisi olahraga”, “pertunjukan bakat”, “Catwal k” dan jejaring sosial media. -Untuk akhirnya memiliki seorang wanita terpilih sebagai Miss Indonesia 2020. -Malam puncak Miss Indonesia 2020 akan diadakan di RCTI + Studio pada 20 Februari 2020. – “Indonesia harus bangga dengan prestasinya. Miss Indonesia telah berhasil dan memenangkan kompetisi yang terarah dan indah dalam kompetisi Miss World. Prestasi ini mencerminkan kualitas wanita Indonesia di seluruh dunia. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi Terus tingkatkan dan berikan Liliana Tanoesoedibjo berkata: “Hasil terbaik Miss World”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live