Anak-anak yang rentan terhadap stres selama pandemi Covid-19, ini adalah cara untuk mencegah dan mendeteksi stres

TRIBUNNEWS.COM-Menurut para psikolog, ini adalah metode untuk mencegah dan mendeteksi stres pada anak-anak selama pandemi Covid-19. Psi. Itu menunjukkan bahwa anak-anak memang rentan terhadap stres selama Corona Pandemic (Covid-19).

Menurutnya, anak-anak mungkin merasakan tekanan selama pandemi Covid-19, karena dia melihat atau bahkan menderita pengaruh tekanan pada orang dewasa atau orang tua mereka.

“Stres adalah proses adaptasi, yang tidak nyaman bagi tubuh, secara psikologis, dan itu.”

“Yah, karena anak melihat dan merasakan pengaruh orang dewasa”, misalnya Orang tuanya juga dapat membuatnya merasa bahwa Hudan mengatakan dalam sebuah wawancara di Tribunnews.com melalui Zoom Meeting, Kamis (7/7/2020) siang: “Hal-hal yang tidak nyaman atau apa yang kita sebut stres. Virus-Hudan menambahkan Mengatakan bahwa karena anak-anak tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti biasa, itu juga akan menyebabkan tekanan pada anak-anak. Menurut anak-anak dari tiga hingga empat tahun, kemungkinan besar akan melakukannya. Perkembangan sosial.

Mereka biasanya mulai memiliki beberapa Mereka adalah teman yang cocok. Biasanya, anak-anak antara tiga dan empat tahun juga akan memasuki masa eksplorasi.

Baca: Para psikolog berbagi saran, karena dampak pandemi Covid-19, berselancar memberi tekanan pada anak-anak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live