Kisah Dr. Reza Gladys menggunakan media sosial selama pandemi Corona

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi virus koronal (Covid-19), orang-orang didorong untuk pindah ke rumah mereka untuk meminimalkan kemungkinan penularan. Selebriti kecantikan dan dokter terkenal Dr. Reza Gladys berbagi manfaat dari media sosial selama pandemi.

Glafidsya Medika, pemilik klik kecantikan, berkata: “Dia menggunakan media sosial, terutama Instagram untuk berbagi informasi tentang kecantikan. —” Riwayat Pribadi IG dan Klinik Sejarah IG berbagi informasi tentang kecantikan dan perawatan “, Dr. Reb Gladys di Tribunnews.com, Senin (6/8/2020). — Selain itu, ia juga menggunakan media sosial dan lainnya. Situs e-commerce menjual berbagai produk kecantikannya.

Baca: Secara umum, bagaimana perasaan Puri Latuconcina tentang aktor?

Baca: Mengenal manfaat kecantikan dari ekstrak daun Moringa oleifera– – “Ya, saya menjual produk saya di Shopee dan Tokopedia,” katanya.

“Hasil penjualan sesuai dengan harapan, ya,” tambah.

Reza Gladys berkata, Selama pandemi Virus Corona, beberapa klinik masih terbuka. Tentu saja, tolong perhatikan prosedur Coap-19. Dia mengatakan: “Klinik harus tenang, tetapi hanya beberapa cabang yang bisa diobati, karena menurut daerah yang berbeda, cabang lain Biasanya seperti biasa. “—” Harus konsisten dengan sup “menyediakan tempat di mana Anda dapat mencuci tangan di pintu depan, kontrol suhu dilakukan sebelum memasukkan pasien, mengisi informasi dari lembar data, tidak ada yang namanya penyakit ruatuat, maka staf medis dan semua karyawan Manfaatkan sepenuhnya ODA, “katanya.

Dr Reza Gladys adalah saudara perempuan Krisjiana Baharudin, suami dari Siti Badriah. Sejak 2014, ia mulai mengoperasikan bisnis klinik kecantikan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live