Seniman Indonesia Karya Lintang dipamerkan di toko buku terbesar di Amerika Serikat

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pemuda Indonesia berusia 27 tahun, Pandu Pratiwi, berhasil mematahkan kesan bahwa penjualan offline (terutama buku) lemah. Karyanya telah menyebar ke seluruh Asia, Benua Biru, dan Amerika Serikat.

Salah satu karyanya adalah untuk menggambarkan karya “Walker Hound” di Park Avenue oleh penulis Deanna K. Klingel (Deanna K. Klingel). Buku anak-anak Untuk wanita di 72 seniman simbolis dari edisi UKP Pancasila, dunia anak-anak penuh dengan semua jenis kesenangan.

Baca: Nikita Mirzani bangga bahwa anak-anaknya memahami bahwa agama tidak memiliki kekuatan, dan para tetua melewati Pesantren

Baca: Video lengkap kasus Syur Syahrini serupa. Setelah laporan istri Reino Barack, ada 2 tersangka ditangkap-baca: Anda ingin belajar di luar negeri tetapi tidak akan meluluhkan hati orang tua Anda Tasya Kamila (Tasya Kamila) melakukan trik-dunia anak-anak membuat Lintang berwarna-warni mungkin memaksa.

“Saya suka warna. Saya suka kepolosan dunia gay masa kecil,” kata Lin Tang kepada Tribune Network (26), Selasa. / 5/2020) .

Karena Google Latitude adalah pelukis. Dia tidak pernah berhenti mencintai dirinya sendiri sejak kecil.

Sejauh ini, gaya konsistennya telah membuat karya-karyanya dipamerkan di Barnes & Noble, toko buku terbesar di Amerika Serikat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live