Sepeda lipat merek Brompton sekarang menjadi produk paling populer

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Eko Sutriyanto

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Pandemi memaksa komunitas internasional untuk bepergian ke luar negeri untuk memenuhi permintaan untuk membeli produk dari luar negeri, ia harus menggunakan layanan pihak ketiga. Selama pandemi Covid-19, pembelian asing terpengaruh.

Bayu Sutrisno, salah satu pendiri titipbeliin.com, mengakui bahwa jumlah orang yang bertanggung jawab untuk membeli barang di luar negeri telah meningkat.

“” Merek Brompton adalah produk penitipan anak yang paling populer, “kata Bayu, Kamis (2020/9/7).

Dia menjelaskan bahwa konsumen tidak perlu khawatir dengan produk mereka sendiri. Untuk sepeda Brompton. Karena layanan yang diberikan adalah legal, mereka tetap dipegang oleh bea cukai dan pajak konsumsi.

Baca: Mahfud MD mewajibkan bea cukai untuk menyelesaikan kasus Harley Davidson dan Brompton Sepeda. Ari Askhara

Bayu diakui dan dipertimbangkan Untuk pesawat dari beberapa negara, waktu pengiriman telah diperpanjang, dan bantuan kami masih terbatas

Baca: Fakta bahwa sepeda Indonesia Brompton mahal, tetapi selalu dicari

“Ini juga yang kami sediakan Hambatan untuk layanan pelanggan, “kata Bayu. Titipbeliin masih aktif menyediakan layanan pengasuhan anak di berbagai negara. Misalnya, Amerika Serikat, Inggris, Korea Selatan, Cina dan Singapura.

Orang yang tertarik dapat dengan bebas memilih apa yang akan dibeli Komoditas, lalu isi rincian komoditas, seperti ukuran, berat, dan harga, lalu unduh NPWP, maka total harga termasuk harga komoditas, tarif dan pajak konsumsi dan transportasi lokal dan internasional akan muncul.

“Lalu gunakan yang berbeda Untuk metode pembayaran, pemohon akan menerima barang dan berbagai pajak dalam waktu 3 hingga 21 hari. “Titipbeliin.com telah diproses melalui biaya pengiriman toko. Situs web resmi, atau mungkin ditangani oleh kami,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live