Perawatan kulit melalui tips kecantikan online dan belanja telanjang selama pandemi

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi virus koronal (covid-19), banyak orang memilih untuk melakukan perawatan wajah di rumah untuk menghindari penularan, tetapi tetap bisa tetap cemerlang. Perbesar, Ph.D. Hengky Nur Hidayat Affandi mengatakan bahwa karena mereka selalu ingin bersinar, banyak orang memilih konsultasi kecantikan online.

Selain itu, karena berbagai jenis konten dapat dengan mudah diakses melalui Internet, jumlah konsultasi kecantikan online meningkat lebih dari dua kali lipat.

Menurut konsultasi dokter, produk yang diburu biasanya terkait dengan pelembab kulit dan vitamin.

“Dr. Hengky mengatakan dalam pernyataan tertulis pada hari Rabu:” Produk yang dijual melalui aplikasi tumbuh dengan cepat. Terutama produk perawatan di rumah, seperti krim, lotion, pembersih, serum vitamin C dan produk dokter resep lainnya. / 7/2020) .

Baca: Cara menentukan masker perawatan wajah berdasarkan jenis kulit

Lalu, produk yang dapat dibeli tanpa resep dokter juga sibuk dibeli, terutama produk pembersih wajah atau kosmetik . – “Produk formula merek non-misterius seperti mencuci muka dan bedak padat juga sangat populer,” kata Dr. Henki. -Baca: Dhini Aminarti membutuhkan waktu 1,5 jam untuk menggunakan perawatan kulit

Selain membuat wajah bercahaya selama epidemi, juga membantu melindungi kesehatan kulit dari kekeringan.

Kulit wajah yang dipangkas juga akan mempengaruhi suasana hati selama pandemi, sehingga tidak ada tekanan pada pandemi untuk mempertimbangkan masalah kulit wajah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live