Standar baru: Penting untuk mengembangkan kebiasaan membawa peralatan makan Anda sendiri, bahkan jika Anda makan di luar

Reporter Apfia Tioconny Billy dari Tribunnews.com di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, pandemi virus Jakarta-Corona (Covid-19) belum sepenuhnya terkandung. Tidak ada vaksin.

Dalam periode normal baru, hal yang sama berlaku untuk kegiatan di luar ruangan. Harap kemas lebih banyak barang.

Selain menggunakan dan memakai topeng, juga dianjurkan untuk membawa alat doa pribadi, helm pribadi, botol, dan peralatan makan itu sendiri.

Rumah Sakit Esp SpKP. Golda Naomi Sinambela mengatakan bahwa sangat penting untuk membawa peralatan makan Anda sendiri untuk memastikan kebersihan dan penggunaan barang-barang tersebut.

Baca: Apakah Anda ingin keluar dalam keadaan normal? Bawalah handuk Anda sendiri

“Di era normal baru, disarankan untuk menggunakan dan membawa peralatan pribadi, termasuk peralatan makan dan minuman, untuk menghindari bahaya saat pergi ke kegiatan, bekerja, dan bepergian.” Golda, langsung menghubungi rumah sakit Eka Hospital, Rabu (6/10/2020). Kebiasaan membawa peralatan makan ini berlaku tidak hanya di malam hari di kantor, di sekolah, tetapi juga di restoran.

Membaca: Akal sehat baru, Anda dapat membeli dan membeli Antam Gold secara online sekarang

“Bawa peralatan makan ke semua tempat, anak-anak, restoran di tempat kerja, sekolah atau tempat umum, beri tahu Dr. Goda Anda .

Bahkan jika Anda membawa peralatan makan sendiri, pastikan untuk makan tangan Anda dalam keadaan bersih. Oleh karena itu, sama pentingnya untuk menggunakan pembersih tangan, terutama jika Anda tidak dapat menemukan air keran dan sabun untuk mencuci tangan Anda. — – “Sekarang, kita harus mencuci tangan dengan rajin, menggunakan pembersih tangan, dan selalu memperhatikan kesehatan tubuh kita,” kata Dr. Gorda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live