Inovasi cat dan pelapis di Pademi Covid-19 membuat rumah menjadi lebih sehat

Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto

JABARTA TRIBUNNEWS.COM – Organisasi Kesehatan Dunia, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingatkan bahwa COVID-19 mungkin merupakan virus epidemi, virus ini akan selalu ada dalam populasi). Pada konferensi pers virtual di Jenewa, Swiss.

Banyak faktor yang akan mempengaruhi bagaimana kita mengendalikan virus ini di masa depan, seperti program kesehatan dan penemuan obat untuk vaksin.

Baca: Kecelakaan pesawat di Pakistan diduga karena pilotnya belum siap, tolong bahas pendaratan virus korona

Meskipun vaksin adalah kesempatan terbaik untuk menangani virus ini, ada banyak ketidakpastian, Ini mempengaruhi waktu yang diperlukan untuk mengurangi kecepatan propagasi.

– Saat ini, dalam pengelolaan pandemi COVID-19, semua pihak dari pemerintah, masyarakat hingga sektor swasta perlu bekerja sama untuk saling bekerja sama. — Oleh karena itu, Japan Coatings telah berpartisipasi dalam berbagai upaya, salah satunya adalah pengembangan inovasi pelapis dan pelapisan.

Jepang Paint China meluncurkan Kids Paint Anti-Virus, yang telah diuji untuk membunuh hampir 100% dari kucing calicivirus (FCV) atau strain. Coronavirus sangat menular dan dapat menyerang sistem pernapasan.

Baca: Saat mendapat vaksin melawan coronavirus, siapa yang akan menerimanya lebih dulu?

Kemudian, pada 1 Maret 2020, Nippon Paint China menyumbangkan Kids Paint Anti-Virus ke rumah sakit di Provinsi Hubei, Cina.

Kemudian, pada tanggal 18 Mei 2020, Universitas Tokyo dan Japan Paint Holdings menandatangani perjanjian kerja sama penelitian dan pengembangan untuk mempelajari teknologi untuk mencegah penyebaran COVID-19, termasuk cat anti-penuaan. Virus, serta teknologi yang memecahkan masalah kesehatan yang terjadi selama dan setelah epidemi, memiliki tema “Membangun teknologi pelapisan inovatif.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live