Ketika kami mencoba menghindari coronavirus, apakah aman menggunakan layanan pengiriman makanan?

TRIBUNNEWS.COM-Seperti prevalensi Virus Corona (Covid-19), pemerintah merekomendasikan bekerja dari rumah.

Oleh karena itu, permintaan untuk layanan pengiriman makanan dapat meningkat.

Di Indonesia, kita dapat menggunakan layanan pengiriman makanan yang disediakan secara resmi oleh restoran, atau menggunakan layanan ojek online.

Namun, apakah metode ini aman?

Sangat sedikit virus yang ditularkan melalui media makanan. The New York Post melaporkan bahwa Martin Wiedmann, seorang profesor keamanan pangan di Departemen Ilmu Pangan Universitas Cornell, mengatakan: “Sejauh ini, risiko terkena virus corona dari makanan sangat rendah.” Seluruh gedung Departemen Perhubungan Area kerja disemprot dengan antiseptik untuk mencegah penyebaran korona-jadi apa yang terjadi ketika Anda menyentuh makanan dengan tangan Anda?

Dari saat pengiriman, makanan dikirim ke konsumen.

Para ahli dan restoran meyakinkan kami bahwa jika semua orang yang terlibat dalam transportasi mengikuti standar pencegahan yang baik, virus Corona tidak akan menyebar selama proses transportasi apakah itu makanan atau metode transportasi lainnya.

Namun, Wiedmann mengumumkan bahwa ia akan secara pribadi mengadopsi prinsip menjaga kebersihan standar saat memesan makanan. Misalnya, cuci tangan dulu. Dia berkata: “Bisakah saya mencuci tangan sebelum makan pizza? Ya.” Membaca: Jokowi mengatakan bahwa gugus tugas Covid-19 akan menjadi satu-satunya informasi referensi masyarakat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live