Photocard EXO merusak sepupu, pemilik menyesal bahwa tidak ada alasan, dan psikolog menyatakan pendapatnya

TRIBUNNEWS.COM-Penggemar K-Pop mengatakan bahwa sepupunya telah merusak kartu fotonya dan sepupunya adalah virus media sosial berusia 5 tahun. Dia mengatakan bahwa setelah kejadian itu, sepupunya dan orang tuanya tidak meminta maaf sama sekali.

Penggemar K-Pop sepertinya menyesal juga.

Banyak warga yang mengaku memiliki pengalaman serupa, mereka diminta memahami kesalahan anak-anak. Pemiliknya mengumpulkan kartu foto VIRAL EXO yang dibuat oleh sepupunya di rumah, dan pemilik menemukan semua kerugian-dalam menanggapi insiden ini, psikolog Maya Savitri, S. Psi, CHt mengatakan bahwa tidak peduli seberapa serius kesalahan anak, orang tua harus dapat membuat mereka meminta maaf. Menurut Maya, dasar untuk pembentukan perilaku anak-anak muda ada di tangan orang tuanya.

“Karena itu, ketika seorang anak membuat kesalahan kecil dan terkait dengan milik orang lain, anak itu harus meminta maaf dan belajar untuk bertanggung jawab atas tindakannya”, pendiri Institut Psikologi Anava Solo mengatakan ketika menghubungi orang-orang . . Tribunnews.com, Jumat malam (6/5/2020). Dia melanjutkan: “Ini dapat membentuk perilaku yang lebih dan lebih positif di masa depan.” Mengenai hukum, Maya percaya bahwa ini bukan kesalahan yang mengharuskan orang lain untuk memahami anak, itu tergantung pada sudut pandangnya. .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live