Berkat Covid-19, tips untuk membuat kue Nastar yang tahan lama dan dapat disimpan dalam waktu lama untuk berhenti menerima tamu

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selanjutnya, orang mengunduh pembuatan Idul Fitri sebelum Idul Fitri, sehingga merangsang kegiatan warga di jejaring sosial. Nanas. Silakan merujuk pada apa yang saat ini terjadi di covid-19, yang berarti bahwa tamu tidak diterima, harap perhatikan Nastal (Nastal), karena Nastal memiliki waktu penyimpanan yang lama, sehingga sangat menarik. Tiga rasa, enak dan mudah!

CEO Prasanthi Hotels and Resorts, manajer bisnis Bahran, mengatakan bahwa tergantung pada bahan yang digunakan, ada beberapa trik untuk membuat kehidupan Nastal lebih lama.

Pertama-tama, pilih tepung untuk menggunakan tepung merek yang belum dibuka sejak pabrik.

“Rabu (20 Mei 2020) ketika memaku saya, koki Bachland mengatakan:” Gunakan tepung terigu dan gunakan tepung merek yang dikemas. “— Ketika mentega yang digunakan untuk membuat maskara juga tidak dalam jumlah besar, kamu harus memilih barang-barang yang dikemas dengan hati-hati.

” Gunakan mentega atau margarin dalam kemasan bukan massal, “kata Kepala Balan. — -Akhirnya, ketika kue Nastar selesai dan disimpan dengan hati-hati di dalam toples, tidak mudah untuk menaruh jamur di kulkas.

“Setelah memanggang, masukkan kue Nastar atau Idul Fitri di lemari es sehingga kue dapat Teruskan, “kata Chef Bahran.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live