Apakah orang tua cenderung membiarkan anak-anak mereka menguasai berbagai bahasa? Ini dokter yang baik

Reporter Tribunnews.com reporter Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Seiring berjalannya waktu, banyak orangtua sekarang mengajar anak-anak mereka lebih dari satu bahasa.

Banyak orang tua yang ingin anak-anak mereka memiliki kemampuan atau keterampilan untuk menggunakan bahasa tersebut tentu saja bahasa asing selain bahasa Indonesia.

Apa pendapat Anda tentang tren ini?

Dokter Pengobatan Fisik dan Obat Rehabilitasi. Roy Dwi Indra Sp.KFR mengatakan bahwa tidak sulit untuk memperkenalkan berbagai bahasa sejak usia yang sangat muda.-Membaca: Memang, asumsi ini biasanya diasumsikan oleh ibu, dan ibu akan menjadi anak ketika ibu menjadi dewasa. tua? Inilah yang dikatakan para psikolog – tetapi yang terbaik adalah menguasai bahasa terlebih dahulu dan kemudian berbicara dengan lancar dalam beberapa kata. Setelah itu, saya mulai memperkenalkan bahasa lain.

Dr Roy berkata di kediaman Eka rumah sakit (Senin, 6/7/2020): “Jika Anda ingin menggunakan bahasa lain, selama Anda menguasai satu bahasa terlebih dahulu, Anda dapat “) .

Dr Roy memberi contoh dengan belajar bahasa lisan, yang terbaik adalah membiarkan anak berbicara bahasa Indonesia terlebih dahulu, dan kemudian mulai secara aktif memperkenalkan bahasa Inggris atau Mandarin. Roy berkata: “Dengan cara ini, bahasa Indonesia sangat mudah ditambahkan ke bahasa Inggris atau Mandarin setelah dikuasai, yang sangat bagus.” Psikolog Siti Sadia Seim West M (Siti Sa’diah Syam M.Psi) mengatakan bahwa yang terbaik adalah berbicara bahasa ibu dulu, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa lainnya.Kesimpulannya adalah: “ Mengajar bahasa ibunya dalam bahasa lain setelah memasak terlebih dahulu. ” Roy

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live