Saran Dr. Sarah Shyma untuk berbelanja dengan aman di pasar selama pandemi COVID-19

TRIBUNNEWS.COM-Sejak transisi PSBB, publik telah memperoleh lebih banyak kebebasan. Namun, disarankan untuk mengikuti perjanjian kesehatan. Misalnya di pasar. Pemerintah telah menyediakan pembeli dan penjual dengan aturan dan peraturan higienis untuk memastikan bahwa kegiatan perdagangan di pasar tidak terganggu oleh penyebaran COVID-19.

JDN Dr. Shyma dari Sarah Junior Network (JDN) berbagi kiat tentang mempersiapkan “peralatan tempur” untuk pembeli yang ingin berbelanja di pasar sesuai dengan prosedur kebersihan yang ditetapkan.

Sarah mengingatkan pembeli bahwa sebelum meninggalkan pasar, mereka harus memastikan kesehatan mereka dan memakai topeng.

Baca: Data terbaru Corona World Case 27 Juni: Hampir 10 juta korban aktif di Indonesia

Baca: Distribusi virus Corona Indonesia, Sabtu (27/6/2020): Di Luar Jawa Barat, Covid- 19 kasus Jawa Tengah, jadi 3294

Juga disarankan agar pembeli membuat catatan rencana pembelian untuk mempersingkat waktu pembelian dan mengurangi risiko penyebaran COVID-19.

Dia mengatakan itu karena dengan tidak berkeliaran di rumah dan melakukan kontak fisik dengan orang lain, kita dapat meminimalkan risiko penularan.

Baca: Pembaruan Corona: Selain Jakarta, kasus-kasus baru telah menetapkan rekor tertinggi, yang merupakan kasus positif untuk Jawa Timur

“Yang paling penting sebelum pasar adalah bahwa kita harus tetap sehat, menggunakan topeng dan catatan Apa yang mungkin terjadi.Pembelian adalah untuk mempersingkat waktu dan mengurangi risiko infeksi, karena kita tidak akan terbang di pasar, jadi kita perlu Sarah untuk mengatakan dalam dialog COVID-19 Kelompok Kerja Kelompok Kerja Pusat Manajemen yang Dipercepat, Sarah pada hari Sabtu ( (Sabtu). 27 Juni 2020).

Untuk mengurangi kontak fisik dan mengurangi penggunaan plastik, Sarah meminta pembeli untuk membawa tas belanjaan mereka sendiri.

“Menyiapkan tas belanja untuk transportasi Untuk menjaga kebersihan, kita juga bisa mengurangi penggunaan plastik.

Membaca: Boy William awalnya mengkonfirmasi bahwa virus Corona tidak akan masuk ke Indonesia, jadi dia terkejut

– Lupa lupa, Sarah juga mengingatkan pembeli bahwa jika sulit untuk mencuci tangan saat berbelanja, tolong bawa Pembersih tangan opsional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live