Latihan dan berhenti gula menjadi rahasia Ulanguritno abadi

TRIBUNNOEWS.COM-Aktris Wulan Guritno bahkan berusia 40 tahun. Pada usia ini, dia masih terlihat lebih muda dari dia.

Ini pasti akan membuat wanita penasaran ingin mengetahui rahasia masa muda ibu tiga anak.

“Jika saya berusia 35 tahun, jangan panik. Ini sama dengan kita. Kita akan memiliki 35 tahun dan 36 tahun, dan 5 tahun dan 40 tahun untuk mulai berpikir tentang masa depan, dalam semangat anak-anak, dalam semangat yang lebih besar. Untuk dipikirkan, “kata Ulan Guritno di Instagram Live Jumat (8/5/2020).

Wanita yang lahir pada 14 April 1981 mengatakan bahwa dia telah menyadari pentingnya menyusui dan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Baca: Selain melestarikan makanan, jahe juga bisa mendapat manfaat dari kecantikan – Baca: Kisah Reza Rahadian tidak pernah bermimpi menjadi aktor, membenamkan dirinya dalam dunia seni karakter- “Ya, jadi perawatan dimulai setiap hari Selama berolahraga, rasanya saya tidak makan gula, “katanya. Salah satu rahasia pemuda Wulan sederhana. Suatu hari

membaca: Wulan Guritno meminta Shaloom Put Rinya untuk tinggal di Inggris selama pandemi korona

“Olahraga akan selalu, kami Kami terbiasa berolahraga, jadi kami harus melakukannya, kami tidak melakukannya. “Kami telah berkeringat sepanjang hari, dan kami merasa bahwa kami harus mencari olahraga (olahraga) karena saya baru saja memulihkan tubuh saya,” kata ibu tiga anak ini.

Ulan menekankan bahwa tujuan olahraga ini bukan untuk menjadi kurus, tetapi untuk menjaga emosi.

“Saya tidak hanya berolahraga untuk menurunkan berat badan atau melakukan hal-hal lain. Saya pikir jika saya berolahraga, saya dalam suasana hati yang baik,” katanya. Dia tidak makan makanan atau minuman manis.

“Jadi saya tidak makan gula, sekarang sudah modern, semua orang punya alternatif, termasuk gula.” Dia berkata.

Menurut Ulan, setiap orang memiliki selera mereka sendiri, mereka lebih suka tidak makan makanan atau minuman manis.

“Kami memiliki selera kami sendiri, kami dapat memilih pengganti gula, ada banyak makanan penutup, tetapi tidak ada gula. Manisnya tidak buruk.” – Ulan berkata. -Ulan Guritno menyadari bahwa menghindari gula itu tidak mudah. Tetapi dia melakukannya untuk kesehatan.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Pemuda Ulan Guritno, Ini Resepnya”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live