Pilihan kalung liontin olahraga, terinspirasi oleh berbagai jenis olahraga

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – penggunaan kalung tidak boleh terlepas dari braket liontin, yang membuat kalung itu lebih indah saat digunakan. Biasanya berbentuk elips, bulat, persegi, dan banyak.

Gairah Perhiasan memberikan liontin yang lebih sporty dengan menambahkan pilihan bentuk liontin.

Passion Jewelry berkolaborasi dengan triathlete Ironman Finisher, Susilawati Hendro untuk membuat liontin yang sama untuk berlari, berenang, dan olahraga lainnya, dan akan terus berkembang di masa depan.

Baca: Perhiasan masih menjadi pilihan dari banyak hadiah Hari Valentine – Baca: 30 pidato Hari Valentine Inggris untuk teman-teman, yang dapat tercermin di WhatsApp

Susilawati Hendro menjelaskan bahwa ide asli liontin olahraga ini Itu dimulai dengan keinginannya dan mewakili wanita lain yang ingin menunjukkan hasrat mereka di bidang olahraga. – Oleh karena itu, apakah itu berlari atau berenang, orang-orang yang menggantung tahu bahwa orang yang dicintai menyukai kedua olahraga ini. Susilawati Hendro mengatakan pada hari Rabu (2 Desember 2020) di pusat perbelanjaan Central Park selatan Jakarta: “Jadi memiliki sisi feminin, sehingga liontinnya lucu.” Passion Jewelry juga menawarkan liontin yang mudah digunakan. , Volumenya kecil dan tidak terlalu berat.

Dari perspektif kombinasi bahan, emas dan berlian digabungkan untuk membuat liontin selalu mulia. Airyn Tanu, Chief Operating Officer Passion Jewelry mengatakan: “Karena itu, beratnya tidak melebihi 3 gram dan harganya tidak melebihi 5 juta rupee karena mudah dipakai.” — Untuk model suspensi sepeda, ada model sepeda, orang mengendarai sepeda dan dua Model sepeda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live